Inilah 2 Jus yang Bisa Menurunkan Berat Badan dari Buah Pir, Bikin Kamu Makin Semangat Diet

Inilah 2 Jus yang Bisa Menurunkan Berat Badan dari Buah Pir, Bikin Kamu Makin Semangat Diet

jus yang bisa menurunkan berat badan-freepik.com-freepik.com

RADARPEKALONGAN - Membuat jus yang bisa menurunkan berat badan dari buah pir, dan mengonsumsinya secara rutin, akan memberikan beberapa manfaat untuk tubuhmu. 

Diantara banyaknya manfaat yang dapat diperoleh dari buah pir ini, maka salah satunya adalah dapat membantu menurunkan berat badan, sehingga cocok untuk kamu yang ingin diet. 

Mengonsumsi jus sendiri memang baik untuk tubuh kita, asal dengan takaran yang pas, dengan bahan yang segar dan yang penting hindari penggunaan gula, susu atau pemanis lainnya yang kurang baik untuk program diet. 

Nah kenapa kamu perlu mencoba jus dari buah pir, ini karena di dalam buah tersebut memiliki berbagai kandungan nutrisi di dalamnya yang bagus untuk menurunkan berat badan, seperti berikut ini. 

BACA JUGA:Ingin Diet dan Pencernaan Lancar? Inilah Kombinasi Jus Nanas yang Baik untuk Diet dan Pencernaan, Ini Resepnya

BACA JUGA:Sederet Makanan Diet untuk Pemula yang Bisa Memangkas Lemak Tubuh, Tersedia di Warung Tetangga Loh

Buah Pir dapat Menurunkan Berat Badan? 

Buah yang satu ini memiliki kandungan kalori yang rendah, namun kaya akan serat dan air. 

Sehingga saat kita megonsumsinya dapat memberikan rasa kenyang dalam waktu yang cukup lama. Timbulnya rasa kenyang ini juga akan membantu tubuh untuk mengontrol nafsu makan. 

Secara tidak langsung konsumsi jus buah pir ini akan membantu mengurangi jumlah kalori dan lemak yang masuk ke dalam tubuh, sehingga tubuh tidak akan mengalami penambahan berat badan. 

Selain itu buah pir juga mengandung antioksidan serta flavonoid yang akan membantu mengurangi sejumlah lemak berlebih yang ada di dalam tubuh kita. 

BACA JUGA:Sumber Protein Tetap Terpenuhi, Inilah 7 Makanan Diet Pengganti Daging yang Aman Dikonsumsi

BACA JUGA:Perut Sixpack, Ini 5 Olahraga Mengecilkan Perut di Rumah untuk Pria, Bapak-bapak Wajib Coba!

Langsung saja kita lihat bagaimana resep jus yang bisa menurunkan berat badan dari buah pir ini, simak penjelasannya berikut ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: