Jangan Salah Pilih! Ini Dia Ras Kucing yang Tidak Cocok Dipelihara oleh Zodiak Tertentu, Bisa Bikin Kamu Capek

Jangan Salah Pilih! Ini Dia Ras Kucing yang Tidak Cocok Dipelihara oleh Zodiak Tertentu, Bisa Bikin Kamu Capek

Ras Kucing yang Tidak Cocok Dipelihara oleh Zodiak Tertentu -Cat Mapper (Max Ogden)/Unsplash-

Kucing yang memiliki sifat bertolak belakang dengan kedua zodiak ini adalah Exotic Shorthair yang pemalas dan suka tidur. 

Meski Aquarius dan Sagittarius cenderung menyukai ketenangan, namun sifat Exotic Shorthair yang kelewat santai justru membuat dua zodiak ini gereget dan ingin mengajak mereka bergerak. 

Dan dipilihlah ras Maine Coon dengan jiwa besar yang bisa menjadi penyelaras energi Aquarius dan Sagittarius yang suka menjelajah. 

BACA JUGA: Cara Melatih Kucing Buang Air di Pasir, Trik Jitu Membuat Kucingmu Terbiasa dengan Pasir dalam Waktu Singkat

BACA JUGA: Apa Penyebab Kucing Tidak Betah di Kandang? Ini Dia 4 Alasan yang Sangat Sepele tapi Jarang Diketahui CatLover

6. Capricorn dan Pisces 

Ambisius, disiplin, bertanggung jawab, dan peka. Dua zodiak ini bisa dibilang sebagai duo idealis yang berorientasi pada peraturan dan masa depan. 

Kedua zodiak ini juga menyukai ketenangan dan kedamaian yang mereka ciptakan dalam gelembung kehidupan mereka. 

Ras kucing yang tidak cocok dipelihara oleh zodiak adalah kucing Oriental yang cerewet, keras kepala, dan sering menuntut. 

Perubahan dari rutinitas si kucing juga bisa mengganggu kedisiplinan Capricorn sera Pisces yang tidak bisa diganggu gugat. 

Mereka butuh teman bulu yang penurut, manis, dan mudah diatur seperti Scottish Fold. Tak hanya itu, kucing ini tidak banyak menuntut dan mereka cukup tenang. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: