Tips Meluruskan Rambut Secara Alami dalam 1 Jam Tanpa Smoothing, Efektif Rambut Lurus Berkilau Gak Keriting

Tips Meluruskan Rambut Secara Alami dalam 1 Jam Tanpa Smoothing, Efektif Rambut Lurus Berkilau Gak Keriting

Tips Meluruskan Rambut Secara Alami dalam 1 Jam Tanpa Smoothing, Efektif Rambut Lurus Berkilau Gak Keriting -Christhine TYN-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Berikut ini tips meluruskan rambut secara alami dalam 1 jam tanpa smoothing. Kamu mau coba seberapa efektif tips ini, Yuk simak caranya pada artikel berikut ini.

Memiliki rambut yang mengembang memang sulit sekali ditata. maka tidak mengherankan jika sebagian orang yang punya rambut mengebang atau kriting melakukan beragam cara supaya punya rambut lurus yang mudah ditata.

Meluruskan rambut ini tidak bisa diselesaikan dengan menggunakan catok ya, karena menggunakan catok dapat berpotensi terjadinya kerusakan rambut. Apalagi kalau kamu menggunakan catoknya tanpa memakai heat protection spray, rambut akan semakin rusak.

Biar rambut kamu bisa tetap lurus tanpa rusak, bisa kamu guankan tips meluruskan rambut secara alami dalam 1 jam tanpa smoothing berikut ini ya.

Ada tips yang bisa kamu coba untuk membuat rambut lurus secara almi tanpa menggunakan catok ataupun tanpa harus pergi kesalon.

BACA JUGA:3 Cara Meluruskan Rambut Secara Alami dalam 1 Hari, Efektif Usir Rambut Keriting Jadi Serasa Habis Rebonding 

BACA JUGA:Begini Cara Meluruskan Rambut Keriting Secara Alami, Cuma 1 Bahan Dapur Bikin Halus Seperti Rebonding 

Penasaran? bagaimana tips yang gampang dan alami untuk meluruskan rambut kamu yang mengembang dan keriting? Yuk simak ulasan lengkanya pada artikel berikut ini.

Inilah Tips Meluruskan Rambut Secara Alami dalam 1 Jam Tanpa Smoothing

1. Gunakan Vitamin Rambut

Tips meluruskan rambut secara alami dalam 1 jam tanpa smoothing yang pertama, yakni dengan menggunakan vitamin rambut secara benar dan rutin. 

Sebelum menggunakan vitamin, pastikan dulu rambut kamu sudah memiliki kelembaban yang cukup ya. Kemudian, kamu bisa menggunakan vitamin rambut yang bagus untuk meluruskan rambut. 

Gunakan vitamin rambut yang bisa memberikan perlindungan secara ekstra dan bisa melembabkan rambut secara penuh ya.

BACA JUGA:Racikan Bahan Alami untuk Meluruskan Rambut Seperti Rebonding dan Permanen, Pakai 2 Bahan Dapur Ini Saja

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: