4 HandBody Pemutih Badan Permanen BPOM, Rahasia Tangan dan Kaki Bebas Belang Dalam Sekali Pakai

4 HandBody Pemutih Badan Permanen BPOM, Rahasia Tangan dan Kaki Bebas Belang Dalam Sekali Pakai

4 HandBody Pemutih Badan Permanen BPOM, Rahasia Tangan dan Kaki Bebas Belang Dalam Sekali Pakai-Youtube.com/ nadia alaydrus-

Handbody pemutih badan permanen BPOM yang pertama adalah Emeron Lovely White Lotion UV and Glow Bright. Produk lokal satu ini memiliki kandungan yang cukup unik lho. 

Sebab, mengkombinasikan antara vitacinamide advanced yang kaya akan antioksidan. Bahkan, diklaim 100x lebih efektif dibanding vitamin C biasa.

Tak ayal, efek bisa bisa membuat kulit putih hanya dalam 2 minggu. Belum lagi, adanya kandungan ekstrak red pomegranate membantu menutrisi kulit dan mencegah kusam. 

BACA JUGA: Racikan Pemutih Alami dengan Susu Beruang dan Sabun Shinzui, Cara Glow Up Anti Ribet

BACA JUGA: 4 Skincare Pemutih Wajah Pria Terbaik, Bantu Memutihkan Kulit dan Bikin Wajah Bebas Noda Hitam dan Komedo

Dilengkapi juga dengan UVA/UVB protection yang cocok digunakan kamu jika banyak beraktivitas di luar ruangan. Aromanya yang wangi dan menyegarkan juga bikin percaya diri seharian. 

2. Vaseline Healthy Bright Lotion Extra UV

Selanjutnya, ada juga nih body lotion pemutih tercepat dari Vaseline Healthy Bright Lotion Extra UV. Produk satu ini tentu sudah tak asing untuk kamu bukan? 

Lotion dengan tekstur lembap yang mudah meresap ini sangat cocok jadi andalan sebelum beraktivitas. Dilengkapi dengan vitamin B3 alami menjadikan kulit cerah sejak pemakaian pertama kali. 

BACA JUGA: 4 Sabun Pemutih Wajah Bpom untuk Menghilangkan Flek Hitam Dengan Sekali Pakai, Bantu Kecilkan Pori-Pori

Ada juga nih triple sunscreen nya yang melindungi dari paparan sinar matahari. Bahkan, efektif mencegah kerusakan lebih lanjut. 

Aromanya yang lembut juga buat para penggunanya nyaman. Diklaim, produknya bisa memberikan efek yang terlihat hanya dalam 2 minggu penggunaan rutin. Menarik, kan? 

3. Scarlett Whitening Body Brightening Lotion

Handbody pemutih badan permanen BPOM berikutnya yaitu Scarlett Whitening Body Brightening Lotion. Produk satu ini merupakan produk asli Indonesia yang cukup populer. 

BACA JUGA: 4 Skincare Pemutih Wajah Pria Dengan Cepat, Produk Murah Ada di Minimarket Terdekat, Cocok Kulit Berminyak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: