Polres Pekalongan Pasang Spanduk Penerimaan Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) 

Polres Pekalongan Pasang Spanduk Penerimaan Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) 

Polres Pekalongan pasang spanduk sosialisasi penerimaan SIPSS tahun anggaran 2024 di depan mapolsek jajaran.-Hadi Waluyo-

KAJEN,RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Sebagai bentuk penyebaran informasi perihal pengumuman penerimaan Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) tahun anggaran 2024, Polres Pekalongan beserta jajarannya melaksanakan pemasangan spanduk penerimaan Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) tahun anggaran 2024 di depan kantor Polsek masing-masing.

Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi melalui Kabag SDM Kompol Guntur Tri Harjani, Minggu, 14 Januari 2024, mengatakan, pemasangan spanduk atau banner yang berisi sosialisasi tentang pendaftaran Polri ini dipasang di tempat yang sangat strategis. Yaitu di depan masing-masing Polsek. 

“Ini karena jalan di depan Polsek merupakan jalur utama yang dilalui oleh masyarakat,” ujarnya.

Kompol Guntur mengatakan, pemasangan spanduk penerimaan calon anggota Polri di depan Polsek jajaran Polres Pekalongan bertujuan untuk sosialisasi, sekaligus untuk memudahkan masyarakat untuk mencari informasi terkait pendaftaran anggota Polri (SIPSS).

Baca juga:Patroli Sepeda Polres Pekalongan, Berikan Rasa Aman Bagi Masyarakat

“Ini juga untuk meningkatkan jumlah animo Masyarakat dalam mengikuti seleksi penerimaan calon anggota Polri Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana,” kata dia.

Disampaikan Kabag SDM, pendaftaran online dimulai dari 8 Januari 2024 sampai dengan 16 Januari 2024. Oleh karena itu, sekiranya putra-putri yang berkeinginan untuk mengabdi kepada bangsa dan negara melalui institusi Polri, maka bisa segera mendaftarkan diri.

“Untuk persyaratan dan info lengkap dapat mengunjungi di website penerimaan.polri.go.id, kemudian Instagram: @penerimaan.polda.jateng dan Facebook: Biro SDM Polda Jateng,” jelasnya.

“Ayo bergabung bersama kami sebagai abdi negara dengan menjadi anggota Polri,” lanjut Kompol Guntur. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: