Berikut Ini 3 Ide Menu Makan Malam Sederhana yang Mudah dan Enak untuk Keluarga

Berikut Ini 3 Ide Menu Makan Malam Sederhana yang Mudah dan Enak untuk Keluarga

Berikut Ini 3 Ide Menu Makan Malam Sederhana yang Mudah dan Enak untuk Keluarga-Youtube.com/Jarle Kul-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Inilah 3 ide menu makan malam sederhan yang mudah dan enak untuk keluarga. Penasaran kan? Yuk, simak!

Bosan dengan menu makan malam yang itu-itu aja? Kamu juga sering kali merasa bingung saat menentukan menu makan malam yang cocok untuk keluarga?

Ada beberapa makanan yang bisa kamu jadikan referensi dan dapat kamu recook untuk menu makan malam sederhana. Selain menu yang cocok dilidah anggota keluarga, sebagian orang juga memperhatikan budget yang akan dikeluarkan untuk menyiapkan bahan-bahan masakannya.

Walau dengan budget yang murah, tapi tetap dapat menyantap makanan yang lezat, nikmat dan sehat. Kini kamu tak perlu kebingungan lagi untuk menentukan menu makan malam sederhana yang mudah dan enak dengan budget minim. Karena artikel inilah solusinya.

BACA JUGA:Apa Saja 3 Rekomendasi Makanan Berkuah yang Mudah dan Enak Disantap pada Malam Hari? Cek, Resepnya Disini!

BACA JUGA:Nikmatin Durian Cuma Git-gitu Aja? Yuk Intip Resep Dessert Olahan Durian, Dijamin Bikin Nagih

3 ide Menu Makan Malam Sederhana yang Mudah dan Enak untuk Keluarga

Dikutip dari buku resep Super Komplit Menu Sehari-hari Sepanjang Masa oleh Deri Rizki Anggarani dan Yazid Subakti, resep 3 ide menu makan malam sederhana yang mudah dan enak untuk keluarga.

1. Cah sawi tahu

Sawi hijau umumnya dikonsumsi sebagai menu sayur pelengkap makan. Kebanyakan orang cenderung memasak sawi hijau dengan menu sederhana. 

Selain antioksidan, sawi juga mengandung serat yang tinggi. Sedangkan tahu dikenal sebagai bahan makanan yang tinggi protein nabati dan sering dijadikan lauk makan.

Bahan-bahan:

200 g tahu kuning.

200 g sawi, potong ukuran 4 cm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://food.detik.com/info-kuliner/d-7004331/13-ide-menu-makan-malam-yang-simpel-murah-dan-enak-untuk-keluarga