Bagaimana Cara Mengatasi Rambut Rontok Pakai Bahan Dapur? Simak Tips Alami Berikut!

Bagaimana Cara Mengatasi Rambut Rontok Pakai Bahan Dapur? Simak Tips Alami Berikut!

Cara Mengatasi Rambut Rontok Pakai Bahan Dapur-sherly xu-Youtube

Minyak zaitun sendiri sudah lama digunakan sebagai perawatan kulit alami. Tidak hanya untuk kulit, namun juga memberi manfaat untuk rambut kering, rontok dan bercabang.

Punya kandungan vitamin E dan K dalam minyak zaitun memiliki peran penting dalam menguatkan helai rambut. Oleskan minyak zaitun pada rambut dan pijat lembut selama 15 menit dan bilas pakai shampo.

BACA JUGA:4 Shampo untuk Rambut Rontok dan Tipis, Rambut Jadi Tebal Bebas Ketombe Juga Sehat

BACA JUGA:Inilah Shampo untuk Rambut Rontok Terbaik 2023, Bikin Rambut Tebal dan Berkilau Alami

4. Madu dan alpukat

Alpukat merupakan salah satu jenis buah yang dapat mebngatasi rambut kering dan mudah patah. Memiliki kandungan lemak yang dapat melembapkan rambut kering dan bercabang.

Madu juga memiliki sifat melembapkan dan menghidrasi rambut. Cukup haluskan 1 buah alpukat dan campurkan dengan madu 3 sendok makan, oleskan pada rambut dan biarkan selama 15 menit sebelum mengenakan shampo.

Itu dia beberapa tips alami merawat rambut rusak dengan 4 cara mengatasi rambut rontok pakai bahan dapur di atas. Cukup dengan bahan alami tanpa campuran obat atau produk haircare.

Demikian singkat ulasan mengenai beberapa bahan alami untuk perawatan rambut dan cara mengatasi rambut rontok pakai bahan dapur dengan mudah dan bikin rambut kamu lebat dan berkilau. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: