Ingin Merantau? Cek Dulu Wetonmu, Ini Weton yang Akan Sukses Jika Merantau di Tahun 2024 Menurut Primbon Jawa

Ingin Merantau? Cek Dulu Wetonmu, Ini Weton yang Akan Sukses Jika Merantau di Tahun 2024 Menurut Primbon Jawa

Ingin Merantau? Cek Dulu Wetonmu, Ini Weton yang Akan Sukses Jika Merantau di Tahun 2024 Menurut Primbon Jawa--Freepik

Orang-orang yang lahir pada hari minggu pon diyakini oleh primbon Jawa memiliki karakter yang pandai memanfaatkan peluang, pandai menyimpan uang, berwibawa dan memiliki rasa welas asih yang tinggi.

2. Senin Pahing

Menurut primbon Jawa weton senin pahing juga termasuk ke dalam naungan lebuk katiup angin yang mana artinya selain suka merantau atau berpindah tempat juga selalu ingin mendapatkan rezeki yang berlimpah.

Para pemilik weton ini diyakini memiliki kemampuan yang mumpuni sebagai penegak kebenaran dan keadilan. Selain itu, mereka juga memiliki gaya bicara yang lugas, namun selalu rendah hati serta selalu ikhlas dalam berbagai hal.

Nah, menurut prediksi dari primbon Jawa, para pemilik weton ini yang sudah merantau atau akan merantau, tahun 2024 akan menjadi tahun emas, karena oada tahun ini mereka akan berada di puncak kesuksesan.

BACA JUGA:Buruan Cek! Inilah 5 Tanggal Lahir yang Terbebas dari Nasib Sial pada Tahun 2024, Bakal Banjir Rezeki

BACA JUGA:Inilah 5 Tanggal Lahir yang Selalu Lolos dari Nasib Buruk, Rezeki Selalu Datang Dari Berbagai Arah

3. Selasa Legi

Weton selasa legi menurut primbon Jawa termasuk di bawah naungan lebuk katiup angin. Orang-orang yang lahir pada hari selasa legi diyakini selalu berpikiran positif, suka memberi, jujur, cerdas dan bijaksana.

Selain itu, para pemilik weton ini juga termasuk orang yang memiliki tanggung jawab yang besar, pekerja keras dan sangat pandai untuk mengatur keuangan.

Bagi para pemilik weton ini yang sudah merantau atau akan merantu pada tahun 2024, tahun ini akan menjadi tahun emas yang membuat mereka menjadi sangat sukses.

4. Rabu Kliwon

Menurut primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari rabu kliwon memiliki sifat yang sangat baik dan memiliki sifat berani menanggung semua resiko yang akan terjadi.

BACA JUGA:Inilah 3 Tanggal Lahir yang Awet Muda, Panjang Umur, Hidup Bahagia dan Banyak Rezeki Menurut Primbon Jawa

BACA JUGA:Inilah 5 Tanggal Lahir yang Rezekinya Tidak Pernah Habis Menurut Primbon Jawa, Apakah Kalian Salah Satunya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: