Bahas Tuntas Mobil Suzuki Splash dengan Kelebihan dan Kekurangannya, Cek Disini!

Bahas Tuntas Mobil Suzuki Splash dengan Kelebihan dan Kekurangannya, Cek Disini!

Mobil Suzuki Splash--Instagram

BACA JUGA: Mobil City Car Bekas Dibawah 100 Juta Ini, Menarik untuk Dibawa Pulang dan Gak Bikin Kantong Saku Kering!

Kemudian untuk transmisinya sendiri, mobil ini ditawarkan dengan dua pilihan transmisi, yaitu manual dan juga otomatis, sehingga konsumen dapat memilihnya sesuai selera mereka.

Setelah membahas mengenai kelebihannya, selanjutnya kami akan memberikan informasi mengenai kekurangan yang dimiliki oleh mobil ini, berikut penjelasannya.

Memiliki jok kursi yang kurang nyaman

Meskipun jika dilihat dari tampilan luarnya mobil ini memiliki desain yang menarik, namun ternyata mobil ini memiliki jok yang terbilang kurang nyaman untuk sebagian orang, karena terasa cukup keras.

BACA JUGA: Suzuki APV 2024 Hadir dengan Tampilan yang Semakin Mewah, Akankah Membuat Daihatsu Luxio Panik?

BACA JUGA: Mobil Isuzu SUV MU-X Siap Bersaing dengan Toyota Fortuner dan Pajero Sport, Diklaim Lebih Baik!

Sebenarnya kondisi tersebut bisa diatasi kok, yaitu dengan mengganti joknya, meski akan menambah biaya, namun tentu saja membuat Anda bisa merasa lebih nyaman ketika berkendara.

Fitur hiburannya kurang lengkap

Bisa dikatakan ketika mobil ini masih dijual versi barunya, head unit yang dimilikinya bisa dikatakan cukup ketinggalan zaman dari para pesaing dikelasnya.

Hal ini dikarenakan, mobil ini belum ditawarkan head unit double din berlayar display, dimana sebenarnya ini mampu membuat mobil terkesan lebih menarik.

BACA JUGA: Motor Baru New Yamaha Lexi LX 155 2024 Akhirnya Resmi Meluncur di Tanah Air, Harganya Mulai Rp 25 Jutaan!

BACA JUGA: Wow Mantap Inilah Mobil Sedan Bekas Terbaik, Yakin Gak Tertarik Memilikinya Dijamin Gak Nyesel Lho!

Namun demikian, sebenarnya mobil ini tetap patut diapresiasi, yaitu karena telah menghadirkan dashboard dengan desain apik dan simpel.

Harga jualnya sangat jatuh

Salah satu alasan kenapa mobil ini jarang dilirik, karena harga jualnya sangat jatuh tentu saja tidak cocok membuat konsumen yang suka bosan dengan mobilnya dan ingin mengganti mobil lain.

BACA JUGA: Motor Baru New Beat Street 2024 Resmi Meluncur Desainnya Makin Garang, Siap Bersaing dengan Yamaha XRide 125!

BACA JUGA: Kelebihan Hyundai Stargazer Bikin Kompetitornya Panik, Salah Satunya Konsumsi Bahan Bakar Irit!

Nah itulah beberapa kelebihan dan juga kekurangan yang dimiliki oleh Mobil Suzuki Splash, bagaimana apakah kamu tetap tertarik untuk memilikinya?.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: