Mari Mengenal Weton Hari Kelahiran Senin Pon, dari Watak Asmara, Karir dan Rezeki, Begini Penjelasannya!

Mari Mengenal Weton Hari Kelahiran Senin Pon, dari Watak Asmara, Karir dan Rezeki, Begini Penjelasannya!

mengenal weton hari kelahiran Senin Pon-youtube-Weton Jawa Official

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Siapa nih di antara kalian yang belum mengenal weton Senin Pon? Jika kalian belum mengenalnya, mari mengenal weton hari kelahiran Senin Pon ini.

Dalam kitab Primbon Jawa, khususnya perhitungan weton biasa digunakan untuk memprediksi nasib seseorang maupun melihat watak, asmara, karir hingga rezeki pada pemilik weton.

Salah satunya, terdapat weton Senin Pon. Weton Senin Primbon Jawa memiliki nilai neptu 11 yang berasal dari hari Senin 4 dan pasaran Pon 7.

BACA JUGA:Mengenal Perhitungan Weton Senin Pahing menurut Primbon Jawa, dari Karakter Rezeki dan Usaha yang Cocok

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 5 Weton Anti Miskin Tapi Suka Foya-foya, Rezekinya Akan Datang dari Segala Arah

Weton inipun memiliki beberapa nasib dianyaranya mengenai watak, asmara, karir, dan rezeki. Maka dari itu, kalian yang merasa hari kelahirannya Senin Pon bisa juga menjadi tolok ukur kemampuan dimiliki agar bisa merealisasikannya menjadi sebuah pencapaian diri.

Jadi penasaran kan tentang prediksi Primbon Jawa dari watak, asmara, karir dan rezeki? Lebih jelasnya, yuk simak ulasan berikut ini.

Mengenal Weton Hari Kelahiran Senin Pon

1. Watak Kelahiran Senin Pon

Dalam Primbon Jawa disebutkan, pemilik weton ini memiliki watak yang mirip Aras Tuding dan Demang Kandhuruwan.

BACA JUGA:Menurut Primbon Jawa, Ada 3 Weton yang Sifatnya Songong Tapi Rezekinya Lancar bak Kran Toilet, Apa Saja?

Maksud dari kedua waktak tersebut yaitu bahwasannya pemilik weton ini punya sifat keras hati dan angkuh yang sangat tinggi.

Bahkan, keangkuhan dan sifat kerasnya sudah ada sejak kecil yang membuat dari orang kelahiran Senin Pon biasanya sulit maupun mengubah sifat ini.

Lalu, akibat dari sifat kerasnya membuatnya tidak mudah ditipu dan dimanfaatkan orang lain. Karena telah tertanam jia pendirian yang kokoh yang juga akan mempertimbangkan segala keputusan dan pendapatnya dengan sangat hati-hati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: