Emang Ada Tablet Khusus Anak-anak yang Awet? Jelas Ada Dong, Cek Disini Agar Nggak Penasaran!

Emang Ada Tablet Khusus Anak-anak yang Awet? Jelas Ada Dong, Cek Disini Agar Nggak Penasaran!

Samsung Galaxy Tab A9 Kids Edition yang hadir sebagai tablet khusus anak-anak yang awet-Samsung-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Seiring denga kemajuan teknologi, sekarang ada loh tablet khusus anak-anak yang awet dan aman.

Seperti yang kita tahu, anak-anak zaman sekarang sudah semakin akrab dengan teknologi, salah satunya dengan perangkat bernama tablet. 

Tablet sendiri sebenarnya sangat bisa menjadi sarana belajar, bermain, dan hiburan yang menyenangkan bagi anak-anak. 

Namun, penggunaan tablet untuk anak-anak juga perlu diperhatikan agar tidak menimbulkan dampak negatif, seperti kecanduan dan konten yang tidak sesuai usia mereka.

Nah, karena hal inilah Samsung Galaxy Tab A9 Kids Edition hadir sebagai solusi untuk mengatasi hal tersebut.

Samsung Galaxy Tab A9 Kids Edition sendiri adalah tablet khusus anak-anak yang dirancang untuk memberikan pengalaman digital yang aman dan menyenangkan.

BACA JUGA:Ternyata Ini Dia TV Samsung 1 Jutaan Terbaik, Pilihan Tepat untuk Kamu yang Cari TV Baru di tahun 2024!

BACA JUGA:Mau Anak jadi Pintar dengan Bantuan Teknologi? Belikan Tablet Murah Samsung Khusus Anak-anak ini Saja!

Tablet ini hadir dengan fitur-fitur yang melindungi anak-anak dari konten berbahaya, serta desain yang tahan banting sehingga aman untuk digunakan di mana saja.

Samsung Galaxy Tab A9 Kids Edition hadir dengan desain yang lucu dan menarik. Tablet ini memiliki casing berwarna cerah dengan berbagai motif hewan, seperti gajah, singa, dan jerapah.

Casing ini juga dilengkapi dengan pelindung sudut bernama puffy case yang dapat menahan benturan, sehingga tablet lebih aman dan awet saat digunakan oleh anak-anak. 

Selain fitur anti benturan, samsung tablet ini memiliki fitur lain yang aman dan nyaman untuk digunakan oleh anak-anak, seperti:

- Kids Mode

Kids Mode adalah mode khusus yang dirancang untuk anak-anak. Mode ini membatasi akses anak-anak ke aplikasi dan konten yang tidak sesuai untuk usia mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: