Hati-hati Pilih Pasangan, Ini 7 Zodiak yang Punya Sifat Player

Hati-hati Pilih Pasangan, Ini 7 Zodiak yang Punya Sifat Player

7 Zodiak yang Punya Sifat Player-pixabay-

Virgo cenderung bermain dengan pikiran orang lain ketika mereka membutuhkan sesuatu. Mereka mungkin bersikap sangat ramah ketika ada kebutuhan, namun setelah tugas selesai, mereka mungkin meninggalkan Anda tanpa pengakuan atau rasa terima kasih. Kejujuran Virgo terkadang bisa terasa kejam.

4. Gemini: Player Sejati

Gemini dikenal sebagai player sejati. Mereka bisa terlibat dengan beberapa orang sekaligus dan cenderung egois, hanya memikirkan kepuasan pribadi mereka.

Jika Anda menemui Gemini dengan sikap seperti ini, mungkin sudah menjadi sifat alamiah mereka. Hati-hati agar tidak terlalu terlibat dan terluka.

5. Capricorn: Manfaatkan Keterampilan Bermain Kata

Capricorn menggunakan sifat baik orang untuk mencapai tujuannya. Mereka terampil dalam bermain kata-kata dan mungkin menyalahkan orang lain untuk meraih keinginan mereka.

Meskipun terkesan kejam, mereka melihatnya sebagai keterampilan positif. Waspadalah terhadap kekuatan bermain dengan pikiran orang ini, terutama dalam hal hubungan.

6. Aquarius: Pemberi Harapan Palsu

Aquarius dapat memberikan harapan palsu dengan membuat orang percaya pada janji-janji yang mungkin tidak terpenuhi. Mereka mungkin mencapai tujuan mereka sebelum Anda menyadari adanya manipulasi.

Hati-hati agar tidak terjebak dalam harapan palsu dan terhindar dari patah hati.

7. Pisces: Agresi Pasif dan Harapan Palsu

Pisces cenderung bermain dengan pikiran orang melalui agresi pasif dan memberikan harapan palsu. Mereka mungkin memperlakukan pinjaman sebagai hadiah dan tidak selalu mengembalikan uang.

Menghindari terpedaya oleh sikap agresi pasif dan harapan palsu Pisces adalah langkah bijak.

Nah gimana sahabat Radar Pekalongan, apakah menurut kamu ketujuh zodiak tersebut memanglah seorang player? Ingat ya, astrologi adalah bentuk hiburan dan keyakinan pribadi.

Jadi tetaplah bijak dalam menjalin hubungan dan pahami bahwa setiap individu unik, terlepas dari tanda zodiak mereka. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: