Cek Performa Mesin Motor Lebih Akurat dengan Penggunan Dynotest di Ahass

Cek Performa Mesin Motor Lebih Akurat dengan Penggunan Dynotest di Ahass

Service- Service motor menggunakan alat Dynotest di bengkel Ahass.-Tangkap Layar-Dok. Dealer Cendana Wiradesa

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Inovasi teknologi kekinian yang telah dihadirkan bengkel Ahass salah satunya adalah Dynotest, yang merupakan alat yang dapat mengukur pencapaian torsi hingga tenaga mesin puncak dan juga kecepatan tertinggi kendaraan motor.

Bahkan hasil dari pengukuran dengan alat Dynotest ini dinilai lebih akurat. Dan salah satu dealer Ahass di Pekalongan yang telah menerapkan penggunaan alat tersebut yakni bengkel Ahass Cendana Mekar Wangi Wiradesa.

"Alat tersebut bisa dibilang baru di sini. Engine Diagnostic Dynotest ini berfungsi untuk  mengukur torsi kekuatan motor. Sehingga konsumen bisa mengetahui kondisi sepeda motor tersebut dengan mudah, cepat, dan akurat," jelas Bagian Promosi Dealer setempat, Yudhi, belum lama ini.

BACA JUGA:Pameran Suzuki Day 2024, Tawaran Beli Mobil Awal Tahun dengan Benefit Melimpah

BACA JUGA:Pilihan AC Hemat Listrik 200 Watt, Tidak hanya Murah Tapi Juga Bermerek

Menariknya, penggunaan alat dyno test ini tidak terbatas untuk motor gede (big bike) atupun motor sport saja bahkan di CC bawah juga bisa.

Alat ini diset lengkap dengan menggunakan layar lebar komputer yang bisa dilihat langsung konsumen yang ingin mengetahui  kondisi kendaraan motor nya.

Dengan menggunakan alat ini, konsumen juga bisa mengetahui langsung jenis layanan service yang tepat sesuai dengan kondisi motor nya tersebut.

"Alat ini membantu konsumen mendapatkan informasi akurat berkaitan kondisi motor. Melalui analisis alat tersebut dibantu dengan penjelasan mekanik yang handal," jelasnya.

Memudahkan konsumen, pelayanan service di Ahass Cendana Wiradesa tersedia lengkap dengan buku menu sehat sepeda motor.

Yang didalamnya terdapat beragam pilihan jenis paket service dengan harga terjangkau yang bisa dipilih konsumen.(ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: