Mudah Indent Motor Listrik Honda, Cukup dengan Tanda Jadi Rp500 ribu Harga Mulai Rp40 Jutaan

Mudah Indent Motor Listrik Honda, Cukup dengan Tanda Jadi Rp500 ribu Harga Mulai Rp40 Jutaan

Motor listrik- Tampilan motor listrik Honda yang kini sudah bisa dipesan-Tangkap Layar-Istimewa

RADARPEKALONGAN.DISWAY.IDMotor listrik Honda baru, New Honda EM1 e: dan New Honda EM1 e: Plus hadir dengan menyuguhkan desain modern dan compact. Bahkan kini masyarakat Pekalongan dan sekitarnya juga sudah bisa melakukan pemesanan kendaraan Motor listrik Honda tersebut.

Hal ini dibagikan melalui tenaga penjual dealer motor Honda di wilayah Pekalongan dan sekitarnya. Untuk tanda jadi atau booking fee yang diperuntukkan juga cukup terjangkau.

"Penawaran open indent untuk New Honda EM1 e: dan EM1 e: Plus dengan tanda jadi atau booking fee hanya Rp 500 Ribu saja bagi masyarakat Pekalongan dan sekitarnya," ujar dia, (17/1/2023).

Dengan estimasi kedatangan motor listrik Honda tersebut diperkirakan sekitar 1 hingga 2 bulanan. "Estimasi nya kurang lebih 1 atau 2 bulanan," lanjutnya.

Perlu untuk diketahui sebelum membeli motor listrik Honda ini. Yakni New Honda EM1 e: dan EM1 e: Plus hadir dengan memperhatikan kenyamanan pengguna seperti penggunaan pada material bahan berkualitas. 

Adanya kecanggihan digital panel meter, dengan dek kaki luas serta terdapat juga penyimpanan di bawah jok. 

Pengguna juga dibuat nyaman dengan adanya soket pengisi daya USB, hingga pijakan kaki yang nyaman untuk berboncengan.

BACA JUGA:Honda CR-V Hybrid 2023 Jadi Salah Satu Mobil Hybrid Terlaris Bulan Desember 2023, Penasarankan Apa Penyebabnya

BACA JUGA:Pilihan AC Hemat Listrik 200 Watt, Tidak hanya Murah Tapi Juga Bermerek

Dan berbicara soal desain dan performa handal New Honda EM1 e: dan EM1 e: Plus dilengkapi juga tak diragukan lagi. 

Sepeda motor listrik Honda ini memiliki performa yang halus dan responsif layaknya sensasi menggunakan sepeda motor konvensional yang dihasilkan oleh motor penggerak dengan tenaga maksimal 1,7 kW.

Di dukung juga baterai MPP e: yang dapat dilepas-pasang (detachable) turut memberikan kemudahan pada konsumen. 

Sementara, dalam melakukan pengisian daya baterai, konsumen dapat melakukan pengisian daya dengan Honda Power Pack Charger e: dengan waktu pengisian daya 2,7 jam (160 menit) untuk 25%-75% dan 6 jam untuk 0%-100%.

Tidak hanya itu, Honda EM1 e: Plus juga dilengkapi dengan rear carrier untuk memudahkan konsumen membawa barang. Bahkan, mengurangi kenyamanan saat boncengan, model ini juga dibalut dengan warna spesial yaitu Excellent Matte Silver.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: