4 Cara Membuat Lulur Sendiri untuk Memutihkan dan Hilangkan Noda Hitam, Rahasia Kulit Bebas Belang Permanen

4 Cara Membuat Lulur Sendiri untuk Memutihkan dan Hilangkan Noda Hitam, Rahasia Kulit Bebas Belang Permanen

4 Cara Membuat Lulur Sendiri untuk Memutihkan dan Hilangkan Noda Hitam, Rahasia Kulit Bebas Belang Permanen-Youtube / wulanhusna-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Ingin tahu bagaimana cara membuat lulur sendiri untuk memutihkan dan menghilangkan noda hitam hanya bermodalkan bahan-bahan yang ada di rumah? Yuk cari tahu jawaban selengkapnya berikut ini.

Dengan kamu menerapkan cara membuat lulur sendiri dengan bahan alami ini merupakan salah satu upaya untuk menjaga kesehatan kulit yang sangat praktis.

Jika dibandingkan dengan perawatan di salon kecantikan atau treatment kecantikan, maka cara yang satu ini dinilai lebih murah dan juga aman.

Cara membuat lulur sendiri ini bekerja dengan cara mengangkat sel-sel kulit yang mati dan kotoran pada kulit.

BACA JUGA:2 Cara Membuat Lulur Alami untuk Memutihkan Badan dengan Cepat Dalam Sekali Pakai, Kulit Bebas Belang dan Noda

BACA JUGA:Resep Lulur Kunyit Buatan Sendiri untuk Memutihkan Kulit Badan dalam 1 Malam, Bikin Tangan dan Kaki Bebas Noda

Penting halnya untuk kamu menerapkan cara yang satu ini, sebab jika kamu tidak melakukan perawatan kulit ini secara rutin, maka kulit mati dapat menumpuk menjadi lapisan yang tebal dan juga kasar.

Hal tersebut lah yang menyebabkan kulit kamu terlihat pucat dan kusam. Tentu kamu tak ingin hal tersebut terjadi bukan? maka dari itu yuk terapkan cara membuat lulur sendiri untuk memutihkan dan menghilangkan noda hitam berikut ini.

Cara membuat lulur sendiri untuk memutihkan dan menghilangkan noda hitam

1.    Lulur strawberry

Salah satu cara membuat lulur sendiri untuk memutihkan dan menghilangkan noda hitam yang pertama adalah dengan menggunakan lulur strawberry.

Buah strawberry ini cocok untuk kamu jadikan lulur guna memutihkan kulit badan. Adapun manfaat ini berasal dari kandungan asam alpha hydroxyl yang dimiliki oleh buah strawberry.

BACA JUGA:Begini Cara Membuat Lulur Kunyit untuk Memutihkan Badan dengan Cepat, Pakai 2 Bahan Bikin Glowing Awet Muda

BACA JUGA:4 Buah untuk Kulit Glowing yang Tinggi Kolagen, Efektif Bikin Awet Muda Bebas Kerutan Tanpa Bahan Kimia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: