4 Rekomendasi Parfum yang Wanginya Mampu Tahan Lama Saat Berkeringat, Rahasia Tampil Segar Tidak Bau Badan

4 Rekomendasi Parfum yang Wanginya Mampu Tahan Lama Saat Berkeringat, Rahasia Tampil Segar Tidak Bau Badan

Rekomendasi Parfum yang Wanginya Mampu Tahan Lama Saat Berkeringat, Rahasia Tampil Segar Tidak Bau Badan-Bang Hervi-Youtube

RADAREKALONGAN.DISWAY.ID - Ini dia rekomendasi parfum yang wanginya mampu tahan lama saat berkeringat. Wanginya kuat dan awet untuk aktivitas seharian. Penasara? Yuk simak artikel berikut ini.

Parfum merupakan salah satu produk yang dapat menjadi andalan sebagian besar orang. Kehadiran parfum mampu memberikan efek percaya diri seseorang saat berinteraksi dengan orang lain.

Saat kamu sedang beraktivitas padat di luar ruangan, maka tubuh akan semakin berkeringat. Dengan begituh, tubuh akan menimbulkan bau asam atau bau yang tidak sedap pada pakaian yang kita gunakan.

Oleh karena itu, penting banget buat kamu mencari parfum yang wanginya mampu tahan lama saat berkeringat. Biar aroma asam tidak dapat tercium, maka kamu bisa mencari parfum yang memiliki aroma yang kuat dan awet seharian.

Ada banyak merek parfum yang memiliki aroma yang kuat, namun belum tentu wangi parfum tersebut dapat bertahan lama dalam seharian. 

BACA JUGA:Ini Dia 4 Parfum Lokal yang Cocok untuk Beraktivitas di Luar Ruangan, Wanginya Tahan Lama Gak Takut Keringat

BACA JUGA:5 Merk Parfum Alfamart Paling Wangi dan Semakin Wangi Jika Terkena Keringat, Rahasia Bebas Bau Badan Seharian

Maka perlu untuk kamu lebih cermat lagi dalam memilih parfum yang wanginya bisa awet sehaian, walaupun badan berkeringat.

Ingin tahu, apa saja parfum yang wanginya mampu tahan lama saat berkeringat? Yuk baca ulasan lengkapnya pada tulisan berikut ini ya.

Inilah Rekomendasi Parfum yang Wanginya Mampu Tahan Lama Saat Berkeringat

1. CHANEL Chance Eau De Parfum

Ini dia parfum dari CHANEL Chance Eau De Parfum, merupakan salah satu parfum yang memiliki ketahan wanginya bisa lama untuk aktivitas seharin penuh. 

Parfum CHANEL Chance Eau De Parfum cocok digunakan untuk segala suasana Aromanya sangat feminin dan berkelas. Bagi kamu yang suka aroma citrus yang diikuti dengan aroma musk dan vanila, bisa pakai parfum CHANEL Chance Eau De Parfum saja ya.

CHANEL Chance Eau De Parfum wanginya mampu bertahan hingga 8 jam. Parfum ini paling aman dan cocok untuk kamu pakai ya, karena aromanya yang versatile dan universal namun tetap elegan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: