5 Deodorant yang Bagus untuk Ketiak Hitam dan Bau di Indomaret, Tips Bebas Keringat dan Bau Badan Seharian

5 Deodorant yang Bagus untuk Ketiak Hitam dan Bau di Indomaret, Tips Bebas Keringat dan Bau Badan Seharian

5 Deodorant yang Bagus untuk Ketiak Hitam dan Bau di Indomaret, Tips Bebas Keringat dan Bau Badan Seharian-Youtube.com/ mita dewi-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Jika kamu tengah mencari deodorant yang bagus untuk ketiak hitam dan bau di indomaret. Maka, inilah artikel yang tepat untuk kamu simak sampai akhir. 

Pernahkah kamu mengalami momen dimana ketiak menjadi basah, hitam dan bau? Jika iya, ternyata ada lho solusi tepat dan mudah yang bisa kamu lakukan. Salah satunya dengan menggunakan deodoran. 

Keringat sendiri merupakan hal yang umum dimiliki oleh semua orang. Apalagi, jika kamu memiliki aktivitas yang tinggi dan berada di ruangan yang pasana. Maka, perkembangan bakteri dalam keringat menjadi lebih cepat. 

Tak ayal, akhirnya menimbulkan bau tidak sedap dan keringat yang menumpuk seperti di area ketiak. Sayangnya, jika kamu engah menggunakan baju yang ketat atau berwarna terang. Hal ini pastinya akan menurunkan rasa percaya dirimu bukan?

BACA JUGA: 4 Daftar Bahan Alami Pemutih Ketiak yang Ampuh, Hilangkan Bau Badan Permanen dan Bikin Badan Wangi Seharian

BACA JUGA: Cara Memutihkan Ketiak Hitam dan Berbau dalam 1 Malam, Rahasia Alami Kulit Ketiak Cerah dan Wangi Seharian

Lalu, muncul pertanyaan bagaimana cara agar ketiak tidak basah dan bau? Kemudian, perlu memakai apa agar ketiak tidak bau?

Nah, pada artikel kali ini kamu akan diajak untuk mengetahui deretan deodorant penghilang bau ketiak permanen yang bisa kamu coba. Penasaran, apa aja? 

BACA JUGA: Inilah 4 Deodorant yang Memutihkan Ketiak dan Hilangkan Bau Badan Seharian, Tampil Pede Tanpa Ketiak Basah

Deodorant yang Bagus untuk Ketiak Hitam dan Bau di Indomaret

Buat kamu yang penasaran, deodoran apa yang bisa menghilangkan bau ketiak? Berikut ini adalah daftar rekomendasi deodorant pemutih ketiak yang bisa kamu coba. 

1. Sukin Natural Deodorant

Deodorant yang bagus untuk ketiak hitam dan bau di indomaret yang pertama adalah Sukin Natural Deodorant. Produk satu ini menggunakan model spray yang praktis untuk digunakan kapan saja. 

Adapun kandungannya sendiri berupa ekstrak lidah buaya, ketela hingga nettle yang efektif melembabkan dan menenangkan kulit. Selain itu, ada juga kandungan berupa zinc phenolsulfonate yang mencegah terjadinya pertumbuhan bakteri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: