5 Deodorant yang Bagus untuk Ketiak Hitam dan Bau di Indomaret, Tips Bebas Keringat dan Bau Badan Seharian

5 Deodorant yang Bagus untuk Ketiak Hitam dan Bau di Indomaret, Tips Bebas Keringat dan Bau Badan Seharian

5 Deodorant yang Bagus untuk Ketiak Hitam dan Bau di Indomaret, Tips Bebas Keringat dan Bau Badan Seharian-Youtube.com/ mita dewi-

BACA JUGA: Ini 5 Daftar Deodorant untuk Memutihkan Ketiak Dalam 1 Hari, Ampuh Hilangkan Bau Badan dan Cegah Ketiak Basah

BACA JUGA: Begini Cara Memutihkan Ketiak dengan Minyak Zaitun, Cuma 3 Langkah Bikin Mulus Bebas Bau dan Keringat Seharian

Cocok banget jadi andalan kamu yang memiliki aktivitas padat namun tetap ingin tampil menawan bebas keringat dan bau badan. Pilihannya sendiri mulai dari original, ocean mist hingga fresh cotton. 

2. Lady Speed Stick Deodorant 48H

Selanjutnya, ada juga nih deodorant yang bagus untuk ketiak basah dan bau dari Lady Speed Stick Deodorant 48H. Produk satu ini merupakan solusi masalah ketiak yang lengkap formula anti perspirant. 

Formula inilah yang membantu menjaga ketiak tetap kering dan terhindar dari bau. Bahkan, dilaim kemampuannya bisa bertahan hingga 48 jam ke depan. 

BACA JUGA: Begini Cara Memutihkan Ketiak dengan Baby Oil Dalam Sekali Usap, Ampuh Bikin Wangi Seharian dan Bebas bau

Kemasannya yang kecil juga sangat praktis dibawa dan dipakai kemana saja. Adapun varian aroma nya cukup beragam mulai dari orchard blossom, powder fresh hingga wild freesia. 

3. Dove Anti Perspirant Invisible Dry

Deodorant yang bagus untuk ketiak hitam dan bau di indomaret berikutnya yaitu Dove Anti Perspirant Invisible Dry. Produk yang populer sejak lama ini memiliki kemampuan dalam mengatasi masalah ketiak basah serta bau. 

Berbentuk roll on sangat memudahkan kamu ketika mengaplikasinya. Tenang aja, formulanya cepat meresap dan diklaim bertahan hingga 48 jam ke depan. 

BACA JUGA: Begini Cara Memutihkan Ketiak dengan Minyak Kayu Putih, Cuma 3 Langkah Bikin Mulus Bebas Bau dan Keringat

BACA JUGA: Begini Cara Gampang Menghilangkan Ketiak Hitam dengan Baby Oil, Pakai 2 Bahan Cukup Bikin Kulit Mulus Bersih

Meskipun memiliki bentuk roll on, kamu ga perlu khawatir. Sebab, produknya tidak meninggalkan bekas kekuningan di baju putih sekalipun. Sudah dilengkapi dengan pelembab sehingga tetap menjaga kulit tanpa menimbulkan iritasi di area ketiak. Menarik, bukan?

4. Sensatia Botanicals Natural Deodorant

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: