3 Tips Alami Awet Muda dengan Bahan Dapur, Bikin Kamu Tampak Seperti Usia Belasan

3 Tips Alami Awet Muda dengan Bahan Dapur, Bikin Kamu Tampak Seperti Usia Belasan

Tips Alami Awet Muda Dengan Bahan Dapur-lisa monique-Youtube

Mungkin beberapa orang mengenal resep ini sebagai salah satu resep kecantikan dari dokter sekaligus pendakwah yaitu dr. Zaidul Akbar.

Kandungan antioksidan pada kunyit dipercaya sebagai pelindung kulit dari kerusakan. Santan juga punya kandungan yang dapat sebagai anti aging alami.

Cukup panaskan santan cair satu gelas dan tambahkan kunyit bubuk 1 sendok teh. Tuangkan madu jika perlu lalu konsumsi selagi hangat.

BACA JUGA:Inilah 5 Daftar Buah yang Bagus untuk Mencerahkan Kulit Secara Permanen, Wajah Glowing Awet Muda Anti Kusam

BACA JUGA:Apakah Air Putih Bisa Membuat Kulit Glowing dan Awet Muda? Ternyata Begini 3 Faktanya Biar Cantik Alami

3. Masker kayu manis

Yang terakhir adalah dengan memanfaatkan kayu manis. Kandungan pada kayu manis dipercaya dapat menghilangkan flek hitam dan penuaan.

Penggunaan kayu manis bubuk sering dimanfaatkan sebagai masker alami untuk melembapkan dan mencegah flek hitam akibat penuaan.

Gunakan 2 sendok teh bubuk kayu manis dan campurkan dengan madu murni. Oleskan pada wajah selama 10 menit dan bilas pakai air hangat.

Nah itu dia beberapa rekomendasi cara mudah atau tips alami awet muda dengan bahan dapur yang bisa kamu tiru di rumah dengan mudah.

Demikian singkat ulasan mengenai 3 tips alami awet muda dengan bahan dapur. Yuk mulai manfaatkan bahan dapur rumahmu. Selamat mencoba! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: