4 Merk Sunscreen untuk Kulit Kusam dan Berminyak Terbaik, Hilangkan Noda Hitam dan Wajah Putih Bebas Kilap

4 Merk Sunscreen untuk Kulit Kusam dan Berminyak Terbaik, Hilangkan Noda Hitam dan Wajah Putih Bebas Kilap

4 Merk Sunscreen untuk Kulit Kusam dan Berminyak Terbaik, Hilangkan Noda Hitam dan Wajah Putih Bebas Kilap-Freepik-

Pada produk ini terkandung niacinamide yang terkenal efektif untuk mencerahkan hingga mencegah masalah noda hitam di wajah.

Tak hanya itu saja, adanya kandungan hyaluronic acid dan propolis yang mampu membantu melembapkan serta menyeimbangkan kadar air dan minyak berlebih pada kulit wajah.

Berkat adanya tekstur gel, sunscreen untuk kulit kusam dan berminyak ini daoat menyerao secara baik ke kulit dan terasa ringan.

2.    Elsheskin daily protection gel for oily skin

Salah satu rekomendasi sunscreen untuk kulit kusam dan berminyak pada urutan selanjutnya adalah Elsheskin daily protection gel for oily skin.

BACA JUGA:Ternyata, Ini Dia 5 Sabun Pemutih Badan yang Ampuh Cerahkan Kulit, Rahasia Glowing Bebas Noda dan Kulit Belang

BACA JUGA:6 Sabun Cuci Muka Pengecil Pori-Pori yang Ampuh Memutihkan dan Bikin Wajah Mulus, Cocok untuk Oily Skin

Sunscreen yang satu ini mengandung allantoin, dimana berkat kandungan tersebut ia mempunyai manfaat untuk melembapkan kulit yang kering ataupun kulit yang memiliki tekstur kasar.

Teksturnya yang berbentuk satu ini sangat mudah untuk diaplikasikan ke jenis kulit wajah yang berminyak.

Berkat kandungan allantoin tersebut, sunscreen ini juga daoat melembutkan lapisan kulit yang terluar, dan mampu meningkatkan kemampuan kulit untuk menyimpan air.

Ketika dipakikasikan, sunscreen untuk kulit berminyak dan kusam ini tak akan membuat kulit kamu terasa lengket, selain itu ia memiliki warrna transparan , sehingga sangat nyaman untuk kamu gunakan sehari-hari.

BACA JUGA:3 Merk Sabun Pemutih Badan Terbaik yang Paling Wangi, Rahasia Kulit Putih Bebas Noda dan Bebas Bau Badan

BACA JUGA:3 Merk Sabun Muka Batangan Terbaik untuk Menghilangkan Noda Hitam Permanen, Tips Cepat Wajah Putih dan Glowing

3.    Biore UV aqua rich watery essence

Rekomendasi sunscreen untuk kulit kusam dan berminyak yang terbaik selanjutnya adalah Biore UV aqua rich watery essence.
Sunscreen ini tak akan menimbulkan white cast meskipun ia memiliki kandungan SOF yang cukup tinggi yakni 50+ PA ++++.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: