Desain Matik Klasik Yamaha Fazzio 125 Tak Kaleng-kaleng, Tidak hanya Modern Tapi Juga Tangguh

Desain Matik Klasik Yamaha Fazzio 125 Tak Kaleng-kaleng, Tidak hanya Modern Tapi Juga Tangguh

Skutik Matik Yamaha Fazzio 125-Tangkap Layar-Istimewa

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Yamaha Fazzio 125 dikenal punya desain yang unik dengan aura matik klasik yang cukup kental.

Apalagi Fazzio 15 juga hadir dengan warna bodi yang beragam serta balutan striping yang cenderung kalem. Sehingga wajar banyak dari konsumen Matik klasik yang lebih memilih Fazzio 125.

Berbicara soal spesifikasi Fazzio 125, dibekali dengan mesin berkapasitas 125cc yang diklaim tangguh di kelasnya.

Menariknya, Yamaha Fazzio 125 juga menawarkan desain yang unik bahkan terbilang modern. Soal banderol harga juga tak kalah bersaing, di mana motor skuter retro ini juga dilengkapi dengan berbagai teknologi canggih yang membuat matik klasik ini lebih mumpuni.

Motor Yamaha ini hadir dalam dua varian menarik, yakni Yamaha Fazzio Lux dan Yamaha Fazzio Neo, dengan perbedaan utama terletak pada opsi warna yang ditawarkan.

Yamaha Fazzio Lux hadir dalam tawaran warna Prestige Silver dan Mate Black. Sedangkan, Yamaha Fazzio Neo memiliki lebih banyak pilihan warna, termasuk Cyan, Beige, Black, dan juga Red.

Hadir dengan berbagai keunggulan, Yamaha Fazzio 125 dilengkapi juga dengan sederet keunggulan yang menarik bagi pecinta matik klasik Yamaha.

BACA JUGA:Yamaha Fazzio 125 Hybrid 2024, Tampilan Memikat Berkat Teknologi Canggih dan Desain Elegan

BACA JUGA:Astra Motor Jateng Optimis Penjualan Motor Listrik Honda EM1 e: Tembus 100 Unit

Diantaranya seperti, desain baru menambah kesan simpel dan modern. Ditambah dengan teknologi terbaru Fazzio 125 menjadikanya  cocok untuk gaya hidup masa kini. 

Fazzio juga didukung dengan teknologi canggih seperti kehadiran Blue Core Hybrid yang membuat semakin bertenaga, ramah lingkungan dan handal.

Dilengkapi juga dengan Yamaha Motorcycle Connect yang mendukung generasi muda masa kini, untuk bisa selalu terkoneksi dengan smartphone lewat aplikasi Y-Connect. 

Masuk deretan produk Classy Yamaha, model baru Yamaha Fazzio 125 juga dibekali dengan desain simple dan modern yang menjadikannya lebih stylish serta semakin berkelas. 

Tampilan stylish semakin diperkuat dengan adanya fitur canggih yakni Full Digital Speedometer serta desain LED headlight yang unik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: