Desain Samsung Galaxy A05s Tampil Menawan dan Bikin Nyaman, Cocok Jadi Smartphone Andalan!

Desain Samsung Galaxy A05s Tampil Menawan dan Bikin Nyaman, Cocok Jadi Smartphone Andalan!

Samsung Galaxy A05s hadir dengan membawa desain yang menawan dan performa yang tangguh-Samsung-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Desain Samsung Galaxy A05s tampil menawan dan bikin nyaman sehingga membuatnya cocok jadi smartphone andalan ditahun 2024 ini.

Samsung Galaxy A05s merupakan salah satu smartphone entry-level yang cukup populer di Indonesia. 

Smartphone satu ini menawarkan spesifikasi yang cukup mumpuni untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, namun tetap dengan harga yang sangat terjangkau.

Smartphone murah satu ini pertama kali diluncurkan pada Oktober 2023 lalu dan langsung menjadi pusat perhatian karena harganya yang hanya Rp 2.299.000 saja.

Harga ini tentu saja sangat bersaing dengan para kompetitornya, mengingat spesifikasi yang dibawanya cukup mumpuni untuk smartphone kelas 2 jutaan.

Selain karena harganya yang terjangkau, smartphone ini juga memiliki desain yang cukup menarik dan nyaman untuk digenggam.

BACA JUGA:Rekomendasi HP Samsung Harga 5 Jutaan di Awal Tahun 2024, Performa Mumpuni dan Cocok Untuk Berbagai Kebutuhan!

BACA JUGA:Ternyata Ini Dia HP Samsung Layar AMOLED Termurah di Awal Tahun 2024, Gambar Jernih dan Gak Bikin Sakit Mata!

Dari segi desain, Samsung Galaxy A05s memiliki desain yang minimalis dan modern. Bodinya terbuat dari plastik dengan finishing glossy yang memberikan kesan mewah. Smartphone ini tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu Black, Silver, dan Light Green.

Dari segi kenyamanan, Samsung Galaxy A05s memiliki desain yang cukup nyaman untuk digenggam. Smartphone ini memiliki dimensi yang cukup ramping, yaitu 163,9 x 75,1 x 9,1 mm.

Smartphone ini juga memiliki bobot yang cukup ringan, sehingga tidak akan terasa berat saat digenggam.

Walaupun hadir dengan dimensi yang cukup ramping, Samsung Galaxy A05s ini memiliki baterai berkapsitas 5.000 mAh yang tahan lama.

Dengan baterai jumbonya ini, kamu dapat menggunakan smartphone satu seharian penuh tanpa perlu khawatir kehabisan daya.

BACA JUGA:Rekomendasi HP Samsung Harga 2 Jutaan Terbaik di Awal Tahun 2024, dengan RAM BESAR dan Layar AMOLED!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: