Tawaran Paket Meeting Grand Dian Hotel Pekalongan

Tawaran Paket Meeting Grand Dian Hotel Pekalongan

Tawaran Paket Meeting Grand Dian Hotel Pekalongan-FOTO-Dok. grand Dian hotel Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Tawaran paket meeting Grand Dian Hotel Pekalongan. Dalam upaya berinovasi memberikan kemudahan layanana bagi masyarakat.

Hotel Pekalongan ini menghadirkan program paket meeting package yang nyaman, aman dengan pilihan harga terjangkau.

General manager Grand Dian Hotel Pekalongan, Dwi Turyoni, melalui Tim promosi setempat Ari Kurniawan membagikan informasi mengenai pilihan tawaran paket meeting Grand Dian Hotel Pekalongan dengan harga terjangkau.

“Harga yang ditawarkan untuk paket meeting ini beragam. Yakni dibanderol mulai harga Rp75.000 net/pax hingga paket lengkap Rp800 ribu net/pax," jelasnya.

Dijelaskan, bahwa nyaman untuk menginap di Grand Dian Hotel Pekalongan juga menawarkan tempat pertemuan ataupun acara dengan fasilitas yang lengkap. 

“Setiap pemesanan paket meeting disini akan mendapatkan fasilitas lengkap mulai dari ruangan dan peralatan meeting lainnya,” bebernya.

Ia menyebut, bahwa Grand Dian Hotel Pekalongan ini memiliki ruang meeting yang cukup luas, nyaman serta dilengkapi dengan hidangan yang enak untuk disantap.

“Bagi yang sedang mencari tempat untuk melangsungkan acara meeting dan masih bingung hendak kemana, Grand Dian Hotel Pekalongan ini bisa menjadi solusinya,” ucapnya kembali.

BACA JUGA:Motor Matic Klasik Grand Filano Jadi Pilihan Harga Terjangkau

BACA JUGA:Mobil Klasik Murah Keren Dibawah 50 Juta Ini, Masih Layak Dikendarai Sangat Cocok untuk Bapak-Bapak!

Ia pun menambahkan, dengan tawaran paket meeting Grand Dian Hotel Pekalongan ini sudah include dengan makan siang atau makan malam dan tersedia juga Coffe break. Hal ini tergantung dari pemilihan paket meeting yang tersedia.

Perlu diketahui, Grand Dian Hotel Pekalongan masuk deretan Hotel berbintang tiga di Kabupaten Pekalongan yang dilengkapi dengan fasilitas lengkap.

Mulai dari Kolam Renang, Restoran, Karaoke, Area Meeting room hingga Convention hall. Tersedia juga free WiFi di seluruh area publik properti dengan tempat lokasi parkir yang luas.

“ Untuk informasi atau reservasi selanjutnya mengenai tawaran paket meeting Grand Dian Hotel Pekalongan bisa segera datang ke hotel kami dan dapatkan benefit lainnya,” tandasnya. (Wik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: