Ketua TKD Jateng Wihaji Optimis Prabowo-Gibran akan Menang Pilpres 2024 Sekali Putaran

Ketua TKD Jateng Wihaji Optimis Prabowo-Gibran akan Menang Pilpres 2024 Sekali Putaran

Ketua Harian TKD Jateng, Wihaji Optimis pasangan Prabowo-Gibran akan menang sekali putaran pada Pilpres 2024--

BATANG - Ketua Harian Tim Kemenangan Daerah (TKD) Jawa Tengah,Wihaji mengungkapkan keyakinan mereka pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akan memenangkan Pilpres 2024 sekali putaran.

Keyakinan Wihaji tersebut didasarkan dari hasil kunjungan Cawapres Gibran Rakabuming Raka ke beberapa daerah yang selalu mendapat sambutan yang luar biasa dari para relawan dan pendukungnya.

Seperti saat Gibran bersilaturahmi di Ponpes Al Hidayah Desa Plumbon Kecamatan Limpung Kabupaten Batang yang disambut oleh ribuan santri dan warga.

"Kami optimis bahwa kita akan menang dalam kontestasi politik ini demi kepentingan Indonesia. Rakyat akan segera pulih setelah proses politik pada 14 Februari, dengan Pemilu dan Pilpres yang berjalan dengan lancar dan damai," ungkap Wihaji saat menemani Cawapres Gibran Rakabuming Raka di Pondok Pesantren Al Hidayah Desa Plumbon, Kecamatan Limpung, Kabupaten Batang, pada hari Senin, 22 Januari 2024.

Wihaji juga mengapresiasi pandangan Cawapres nomor urut 02, Gibran Rakabuming Raka, yang menyoroti pentingnya pondok pesantren untuk menyesuaikan diri dengan kebutuhan zaman dan industri.

"Pak Gibran ingin agar para santri dapat memiliki keterampilan yang relevan untuk masa depan, seperti artificial intelligence, cyber security, dan sebagainya. Hal ini akan membekali para santri untuk siap menghadapi dunia kerja yang ada," terang Wihaji.

Selain itu, Wihaji juga menekankan bahwa program dana abadi pesantren yang ditawarkan oleh Cawapres Gibran dimaksudkan untuk memastikan para santri tidak ketinggalan dalam perkembangan zaman.

"Dana Abadi Pesantren ini bertujuan untuk meningkatkan dan menguatkan SDM, sehingga para santri dapat menjadi pengusaha dan mengatasi tantangan masa depan," katanya.

Dalam kesempatan ini, KH Sulton Syair, Pengasuh Pondok Pesantren TPI Al-Hidayah, juga menjelaskan bahwa pondok pesantren yang ia pimpin merupakan salah satu pondok pesantren tertua di Kabupaten Batang. "Dari sekarang, Mas Gibran sudah menjadi santri Plumbon," katanya dengan bangga.

Dengan dukungan yang solid dari para simpatisan dan dukungan dari para ulama dan pesantren, pasangan Prabowo-Gibran makin yakin menjelang pelaksanaan Pemilu dan Pilpres.

Dengan semangat persatuan dan visi yang jelas, pasangan Prabowo-Gibran yakin dapat membawa perubahan positif bagi Indonesia menuju masa depan yang lebih baik. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: