Selama Masih Ada 3 Jenis Hewan Ini Maka Kiamat Masih Jauh, Kata Gus Baha

Selama Masih Ada 3 Jenis Hewan Ini Maka Kiamat Masih Jauh, Kata Gus Baha

Selama Masih Ada 3 Jenis Hewan Ini Maka Kiamat Masih Jauh,-Tangkap layar -YouTube Berkah Nyantri

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Untuk umat beragama, kiamat ialah keniscayaan. Cuma saja, tidak terdapat yang ketahui kapan waktu tentu terbentuknya kiamat.

Sains pula sudah meyakinkan kalau hipotesa kiamat benar terdapatnya Para ilmuwan melaksanakan berbagai permodelan, tentang peristiwa di hari kiamat.

Kapan kiamat terjadi hanya Allah yang mengetahui. Hanya saja, Allah SWT memberikan petunjuk berkaitan dengan tanda-tanda kiamat, baik dalam Al-Qur'an ataupun melalui Nabi Muhammad SAW.

BACA JUGA:Jika Dengar Suara Hewan Ini di Malam Hari, Segera Berdoa! Kata Gus Baha Ada Malaikat Datang

BACA JUGA:Bisa Bikin Rezeki Berlimpah dan Keluar dari Jerat Kemiskinan, Gus Baha Anjurkan Baca Amalan Ini Secara Rutin

Ulama pakar tafsir KH Ahmad Bahauddin Nursalim ataupun yang akrab disapa Gus Baha menegaskan kalau ada 3 hewan yang bisa menjadi tanda-tanda kiamat. Selama 3 hewan tersebut masih beranak pinak serta jumlahnya masih banyak, maka kiamat masih jauh.

Hari akhir ataupun kiamat senantiasa jadi ulasan menarik. Sisi misterius serta kengeriannya banyak yang mengulas.

Tidak urung, ulama kharismatik KH Ahmad Bahaudin Nursalim (Gus Baha) yang sering jadi panutan ini juga mengulas soal hari kiamat.

Ulama pakar tafsir ini menerangkan tidak akan kiamat bila masih terdapat 3 jenis hewan di muka bumi. 3 jenis hewan itu disebut sebagai penghambat hari kiamat.

BACA JUGA:Gus Baha Rutin Baca Doa Ini 3 Kali Sehari, Insyaallah Rezeki Lancar dan Wali Abdal

BACA JUGA:Terbebas dari Hidup Sulit dan Cepat Kaya Raya! Segera Lakukan Amalan Mustajab ini Kata Gus Baha

3 Hewan Ini adalah

Maka dari itu Gus Baha berkata kalau kiamat masih sangat jauh bila dikait-kaitkan dengan peristiwa yang banyak terjadi belum lama ini. Seperti bencana serta lain-lain.

“Kiamat masih belum akan terjadi bila masih ada 3 jenis hewan ini di muka bumi,” kata pakar Al-Qur'an tersebut. Dikutip dari akun channel YouTube Santri Gayeng.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: