5 Weton yang Terlihat Awet Muda di Usia 40 Tahun, Rahasia Tambah Tua Tambah Cantik Dalam Primbon Jawa

5 Weton yang Terlihat Awet Muda di Usia 40 Tahun, Rahasia Tambah Tua Tambah Cantik Dalam Primbon Jawa

5 Weton yang Terlihat Awet Muda di Usia 40 Tahun, Rahasia Tambah Tua Tambah Cantik Dalam Primbon Jawa-youtube.com/ kabar terbaru-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Inilah deretan weton yang terlihat awet muda di usia 40 tahun ke atas. Jika kamu penasaran maka wajib simak pembahasan nni sampai akhir ya!

Bagi Masyarakat Jawa ada kepercayaan yang dinamakan weton. Hal ini berhubungan dengan perhitungan masa depan, jodoh, karir maupun karir seseorang. 

Diketahui dalam primbon jawa, weton merayakan hari lahir seseorang yang disukai dengan kalender maupun pasaran Jawa. Melalui perhitungan tersebut akan ditemukan informasi mengenai masa depan jodoh, watak hingga hari yang baik untuk seseorang melakukan sesuatu. 

BACA JUGA: 6 Weton Wanita yang Terlahir Cantik Menurut Primbon Jawa, Punya Pesona yang Tak Dapat Ditolak Oleh Lelaki

BACA JUGA: Inilah 4 Cara Awet Muda Menurut Islam yang Halal, Rahasia Panjang Umur dan Penuh Berkah Tanpa Obat

Hingga kini pun weton masih menjadi perhitungan yang banyak digunakan masyarakat Jawa. Namun, bagi kawula muda hal ini mungkin lebih sulit dipahami. 

Pas banget nih pada artikel ini kamu akan diajak untuk mengetahui deretan weton yang awet muda. Namun, apa yang membuat perempuan awet muda? Lalu, apa tanda awet muda?

Melansir dari bergama sumber salah satu ciri utama dari awet muda adalah memiliki uit yang segar dan kencang. Selain itu, tubuh senantiasa sehat dan bugar. Kamu tentu makin penasaran, kan?

Nah, inilah waktu yang tepat untuk kamu simak pembahasannya sampai akhir. Jadi, pastikan tidak kemana-mana ya!

BACA JUGA: 5 Weton Wanita Paling Cantik Penarik Lawan Jenis Menurut Primbon Jawa, Cocok Dijadikan Pasangan Kamu!

Weton yang Terlihat Awet Muda di Usia 40 Tahun

Kemudian, weton apa saja yang awet muda? Ini dia daftar weton paling cantik dan beruntung yang senantiasa awet muda untuk kamu ketahui;

1. Jumat Kliwon

Jika ditanya apa weton yang awet muda? Maka, jumat kliwon merupakan salah satu weton yang terlihat awet muda di usia 40 tahun ke atas. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: