Selain Honda Beat Inilah Motor Matic yang Bahan Bakarnya Irit, Cocok untuk yang Suka Pergi Jauh!

Selain Honda Beat Inilah Motor Matic yang Bahan Bakarnya Irit, Cocok untuk yang Suka Pergi Jauh!

motor matic yang bahan bakarnya irit--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kamu lagi nyari motor matic yang bahan bakarnya irit, tenang kami memiliki beberapa rekomendasinya kok.

Memiliki motor matic dengan konsumsi bahan bakar irit merupakan suatu kebanggan tersendiri bagi setiap konsumen, karena dengan itu mereka tidak perlu mengeluarkan biaya lebih untuk mengisi bahan bakar.

Apalagi motor matic juga sangat mudah dikendarai, dan dikenal hemat, namun banyaknya pilihan yang tersedia terkadang membuat konsumen bingung.

Daripada kamu bingung mau pilih yang mana, berikut kami berikan beberapa rekomendasi motor matic yang bahan bakarnya irit dan bisa kamu miliki, simak sampai selesai ya guys.

BACA JUGA: Motor Matic Bebek Honda Supra 125 Bakal Meluncur, Berikut Harga dan Spesifikasi Lengkapnya

BACA JUGA: Honda Vario 160 2024 dengan Hadir Warna Baru Namun Harganya Tetap Terjangkau, Yuk Beli Sekarang!

1. All New Honda Beat 2023

Rekomendasi motor matic yang bahan bakarnya irit diurutan pertama ada All New Honda Beat 2023, Honda Beat sendiri sudah diperkenalkan untuk konsumennya di Tanah Air sejak tahun 2008.

Honda Beat ini juga menjadi salah satu pelopor motor matic berkapasitas kecil, yang banyak digemari oleh konsumen, semua kalangan mulai dari remaja, bapak-bapak hingga ibu-ibu.

Honda Beat sendiri dibekali dengan mesin berkapasitas 110 cc, dan sudah dilengkapi dengan teknologi Idling Stop System aktif, dan memiliki konsumsi bahan bakar mencapai 60,6 km/ liter.

BACA JUGA: Awal Tahun 2024 Honda Beat Street Tampil Semakin Memukau Namun Harganya Terjangkau, Pesaingnya Panik!

BACA JUGA: Tidak Perlu Mobil Baru Kalau Ada Mobil Bekas Murah 50 Jutaan 2024 Ini, Tidak Kalah Nyaman dan Menarik!

Sehingga motor matic ini sangat cocok untuk menemani kebutuhan harian konsumennya, yang memiliki banyak kebutuhan dengan kendaraan roda dua, seperti pergi ke kantor, pergi mengantar anak dan lain sebagainya.

Selain itu, motor ini juga dikenal dengan mesinnya yang bandel dan jarang sekali terjadi kerusakan parah, kecuali jika sudah waktunya pergantian sparepart.

2. Honda Vario 125 2023

Motor ini juga tidak boleh kamu lewatkan, ketika kamu bingung mencari motor matic yang bahan bakarnya irit, dan banyak diminati oleh konsumen semua kalangan usia.

Honda Vario 125 sendiri, dibekali dengan mesin berkapasitas 125 cc 1 silinder, dan pernah mendapatkan predikat sebagai salah satu motor matic teririt di tahun 2023.

BACA JUGA: Murah Banget Inilah 5 Mobil Sedan Bekas Murah Tapi Mewah 50 Jutaan, Cocok untuk Semua Kalangan Usia!

BACA JUGA: Makin Terlihat Berwibawa dengan Mobil Bekas Murah dan Irit BBM Tahun 2023 Ini, Auto Jadi Pusat Perhatian!

Dibekali dengan mesin berkapasitas 125 cc, motor ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 11,1 Ps pada putaran mesin 8.500 rpm, dan konsumsi bahan bakarnya diangka 57,8 km/ liter.

Tidak hanya itu saja, motor ini juga memiliki tarikan gas yang enteng, dan sudah dibekali dengan kapasitas bagasi yang cukup luas, mampu memuat banyak barang bawaan didalamnya.

3. Yamaha Fino 125 Blue Core

Dibekali dengan mesin berkapasitas 125 cc, motor ini termasuk salah satu motor matic paling irit sepanjang tahun 2023 kemarin.

Motor ini juga memiliki torsi diangka 9,6 Nm pada putaran mesin 5.500 rpm, cukup besar untuk motor matic sekelasnya berkapasitas 125 cc.

BACA JUGA: Honda Brio RS 2024 Hadir dengan Tampilan yang Semakin Memukau Namun Harganya Tetap Terjangkau!

BACA JUGA: Cocok untuk yang Sudah Berkeluarga, Inilah Mobil Bekas Murah untuk Keluarga Tercinta, Siap Menemani Perjalanan

Tidak hanya menawarkan performa mesin yang bertenaga saja, namun motor ini juga menawarkan tampilannya yang bergaya retro modern, sehingga cukup menarik untuk dimiliki.

Kemudian dari segi keamanannya, motor ini sudah dilengkapi dengan lampu berteknologi LED, Advanced Key System dan juga pemakaian ban tubles berukuran lebar yang membuat berkendara menjadi lebih nyaman.

4. All New Honda Scoopy 2023

Memiliki tampilan yang tidak kalah retro dengan Yamaha Fino, membuat Honda Scoopy ini banyak digemari oleh semua kalangan, khususnya para perempuan.

Sudah dibekali dengan mesin baru, Honda Scoopy ini mampu menghasilkan torsi sebesar 9,4 Nm pada putaran mesin 6.000 rpm dan konsumsi bahan bakarnya pun cukup irit.

BACA JUGA: Motor Matic Klasik Grand Filano Jadi Pilihan Harga Terjangkau

BACA JUGA: Motor Matic Sporty Honda Vario 125, Tidak Hanya Irit Harga Juga Terjangkau

Selain konsumsi bahan bakarnya yang irit, Honda Scoopy ini juga dibekali dengan kapasitas bagasi mencapai 15 liter, ban tubles berukuran 12 inci dan lampu berteknologi LED proyektor.

5. Yamaha Fazzio Hybrid

Rekomendasi motor matic yang bahan bakarnya irit terakhir ada Yamaha Fazzio Hybrid, sesuai dengan namanya motor ini memang mengusung mesin hybrid yang membuat konsumsi bahan bakarnya irit.

Dibekali dengan mesin berkapasitas 125 cc, Yamaha Fazzio Hybrid ini memiliki torsi puncak sebesar 10 Nm pada putaran mesin 4.500 rpm.

Tidak hanya itu saja, Yamaha Fazzio Hybrid ini juga sudah dibekali dengan beberapa fitur menarik dan canggih, mulai dari smart key, smart motor generator dan juga Y-Connect.

BACA JUGA: Mobil Klasik Murah Keren Dibawah 50 Juta Ini, Masih Layak Dikendarai Sangat Cocok untuk Bapak-Bapak!

BACA JUGA: Lebih Murah dari Yamaha Nmax Inilah Mobil Sedan Bekas Murah Keren Dibawah 30 Juta, Cocok untuk Semua Kalangan!

Nah itulah beberapa rekomendasi motor matic yang bahan bakarnya irit, bagaimana tertarik dengan beberapa pilihan diatas yang kami berikan?.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: