Ini Tips Awet Muda ala dr Aisah Dahlan, Rahasia Wajah Glowing Berseri Di Usia 50 Tahun Ke Atas

Ini Tips Awet Muda ala dr Aisah Dahlan, Rahasia Wajah Glowing Berseri Di Usia 50 Tahun Ke Atas

Ini Tips Awet Muda ala dr Aisah Dahlan, Rahasia Wajah Glowing Berseri Di Usia 50 Tahun Ke Atas-youtube.com/ pecinta dr Aisah Dahlan-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Tahukah kamu, tips awet muda ala dr Aisah Dahlan? Ternyata, ada lho cara mudahnya yang bisa kamu cobain nih. 

Sebelum membahas lebih jauh, kamu tetap penasaran sebenarnya siapa sosok dr Aisyah Dahlan? Perempuan kelahiran tahun 1968 ini merupakan seorang dokter sekaligus ustadzah yang banyak memberikan panduan bagi para wanita mengenai cara menjaga kecantikan luar dan dalam. 

Jika ditanya, apa yang membuat wajah terlihat lebih tua? Salah satu penyebabnya adalah beban stress yang berlebih. Hal ini yang kemudian menjadikan wajah tampak lebih tua dan tanda penuaan dini cepat muncul. 

BACA JUGA: 5 Bahan Dapur yang Bikin Awet Muda Selamanya, Begini Cara Meraciknya Biar Makin Glowing Bebas Tanda Penuaan

BACA JUGA: Apakah Air Kelapa Bisa Memutihkan Wajah? Ini 3 Cara Pakai yang Benar Agar Glowing Awet Muda Bebas Flek Hitam

Lalu, apa yang membuat awet muda? Melansir dari berbagai sumber, ada beberapa tanda wajah yang awet muda adalah senantiasa glowing dan bebas kerutan. 

Nah, bagi kamu yang mulai merasakan tampilan wajah yang kusam dan penuh tanda penuaan. Maka, ini adalah panduan yang tepat mengenai cara mencegah penuaan dengan alami. 

Buat kamu yang penasaran, pastikan menyimaknya sama;ai akhir ya. Tentunya, biar makin banyak ilmu makin banyak tahu. 

BACA JUGA: 5 Weton yang Terlihat Awet Muda di Usia 40 Tahun, Rahasia Tambah Tua Tambah Cantik Dalam Primbon Jawa

Tips Awet Muda ala dr Aisah Dahlan

Kemudian, bagaimana cara agar wajah terlihat awet muda? Berikut ini adalah tips agar wajah cantik dan glowing ala dr Aisah Dahlan uah bisa kamu coba;

1. Rutin Beristighfar

Tips awet muda ala dr Aisah Dahlan yang pertama adalah rutin beristighfar. Bagi aku yang muslimah, tentunya istighfar menjadi salah satu amalan ringan yang memiliki banyak manfaat. 

Menurut dr Aisah, awet muda selalu berkaitan dengan cantik dan kebahagian. Hal ini pun tidak sulit kamu dapatkan. Salah satunya dengan membiasakan diri beristighfar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: