Promo Bioskop Batang Hari Ini Film Pemukiman Setan Beli 1 Gratis 1

Promo Bioskop Batang Hari Ini Film Pemukiman Setan Beli 1 Gratis 1

Promo Bioskop Batang Hari Ini Film Pemukiman Setan Beli 1 Gratis 1-IST-

BATANG, RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ada Promo Bioskop BATANG Hari Ini, Film Pemukiman Setan Beli 1 Gratis 1. Buruan gas nonton bareng doi atau bestie hari ini, Kamis 25 Januari 2024.

Tak hanya di Batang, Promo ini juga berlaku di seluruh Platinum Cineplex Indonesia. Promo ii bisa kamu dapatkan langsung di kasir ya. 

BACA JUGA:Sinopsis Film Pemukiman Setan Tayang Mulai 25 Januari, Adinda Thomas Perankan Sosok Hantunya 

BACA JUGA:Jadwal Film Bioskop Batang Hari Ini Kamis 25 Januari 2024, Film Pemukiman Setan Siap Menghantui Hari-harimu

Film Pemukiman Setan menceritakan Alin (Maudy Effrosina) dan tiga temannya yang merampok sebuah rumah tua angker yang menyimpan barang berharga. 

Rencana ini mulai berjalan tak mulus ketika mereka menemukan Sukma (Adinda Thomas), perempuan dengan kondisi mengerikan yang dipasung di rumah itu. Menyelamatkan Sukma karena menyangka ia adalah korban kekejaman pemilik rumah, mereka tak pernah mengira tindakan itu justru menjadi awal dari teror yang akan mengancam keselamatan jiwa mereka semua.

Nah bagi kamu yang ingin mendapatkan promo ini bisa langsung aja datang ke lokasi Bioskop Batang, yang ada di Bioskop Platinum Cineplex Batang, beralamatkan di Jalan Dr Wahidin Kauman Batang. 

Tepatnya berada di Lantai 3 Swalayan Aneka Jaya Batang. Bagi kamu yang ingin ke sini bisa langsung cek lokasinya via Google Map

Harga tiketnya sendiri dibanderol mulai Rp25 Ribu, mulai Senin-Kamis. Sedangkan Jumat Rp30 Ribu dan Sabtu-Minggu, Rp35 Ribu. 

Film Pemukiman Setan di Bioskop Batang sendiri akan ditayangkan pada 13.25 WIB, 15.30 WIB, 17.35 WIB, dan 19.55 WIB. Untuk jadwal bioskop Batang lainnya kamu juga bisa cek di Radar Pekalongan ya. Selamat Menonton. (nov)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: