Begini Cara Instan Memutihkan Wajah dengan Masker Beras, Cuma 3 Langkah Bikin Glowing Bebas Flek Dalam Semalam

Begini Cara Instan Memutihkan Wajah dengan Masker Beras, Cuma 3 Langkah Bikin Glowing Bebas Flek Dalam Semalam

Begini Cara Instan Memutihkan Wajah dengan Masker Beras, Cuma 3 Langkah Bikin Glowing Bebas Flek Dalam Semalam-youtube.com/ wulanhusna-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ada cara instan memutihkan wajah dengan masker beras yang bisa kamu coba di rumah. Bahkan, cukup dengan tiga langkah mudah hasilnya bisa bikin wajah glowing bebas flek hitam dalam semalam. 

Kulit yang putih kini menjadi salah satu standar kecantikan yang banyak diidamkan para wanita. Bahkan, bagi sebagian pria hal ini juga menjadi perhatian tersendiri. 

Tak ayal, banyak yang berlomba-lomba mendapatkan wajah putih. Beberapa pilihan yang ditempuh seperti menggunakan produk pemutih wajah, perawatan di klinik kecantikan hingga penggunaan bahan alami. 

BACA JUGA: 2 Racikan Lulur Rempah untuk Memutihkan Kulit, Hilangkan Bekas Luka dan Flek Hitam

BACA JUGA: 6 Cara Mudah Memutihkan Gigi yang Bisa Dilakukan Sendiri di Rumah, Bebas Plak Selamanya Nggak Perlu Repot

Nah, diantara beragam pilihan tadi tentunya bahan alami menjadi pilihan yang tepat. Selain lebih murah dan mudah, bahan alami juga cenderung bebas dari efek samping. Jadi, sayang banget kalau kamu melewatkannya. 

Lalu, masker alami apa yang bisa memutihkan wajah? Pas nget nih, pada artikel kali ini kamu akan diajak untuk mengetahui cara terbaik melawan kulit kusam, berminyak serta berjerawat. Jadi, pastikan menyimaknya sampai akhir ya!

Jika ditanya bahan alami apa yang bisa digunakan? Maka, jawabannya adalah beras. Lalu, apakah masker beras bisa membuat kulit putih? Buat kamu yang penasaran, di bawah ini adalah penjelasannya lengkap dengan cara buat dan pakainya. Yuk, simak!

BACA JUGA: 4 Merk Sabun Muka Batangan untuk Memutihkan Wajah Permanen, Efektif Usir Noda Hitam Wajah jadi Putih Glowing

BACA JUGA: Apakah Air Kelapa Bisa Memutihkan Wajah? Ini 3 Cara Pakai yang Benar Agar Glowing Awet Muda Bebas Flek Hitam

Cara Instan Memutihkan Wajah dengan Masker Beras

Bagi kamu yang penasaran, masker beras bisa dicampur dengan apa saja sih? Maka, ini dia panduan lengkap dari cara membuat masker beras agar wajah glowing yang bisa kamu ikuti;

Bahan dan Alat yang Diperlukan:

Kira-kira masker beras dicampur dengan apa aja sih? Inilah bahan dan alat yang diperlukan dalam cara instan memutihkan wajah dengan masker beras;

  • 2 sendok tepung beras
  • 2 sendok air mawar
  • 1 sendok bubuk kopi
  • 1 sendok gel lidah buaya
  • 1 buah mangkuk untuk masker
  • 1 kuas masker yang lembut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: