4 Deodorant yang Bagus untuk Ketiak Basah dan Bau, Rahasia Wangi Bebas Bau Badan Seharian 

4 Deodorant yang Bagus untuk Ketiak Basah dan Bau, Rahasia Wangi Bebas Bau Badan Seharian 

4 Deodorant yang Bagus untuk Ketiak Basah dan Bau, Rahasia Wangi Bebas Bau Badan Seharian -youtube.com/ mita dewi-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Jika kamu tengah mencari deodorant yang bagus untuk ketiak basah dan bau. Maka, wajib banget nih simak pembahasan ini sampai akhir. Jadi, jangan kemana-mana ya!

Ketika cuaca menjadi panas atau suhu ruangan meninggi, maka ketiak kerap menjadi lebih mudah basah. Bahkan, jika dibiarkan lebih lama akan menimbulkan bau yang tidak sedap. 

Tentunya, hal ini mengganggu kepercayaan dirimu bukan? Namun, tak banyak yang tahu sebenarnya apa penyebab ketiak basah dan bau sih?

BACA JUGA: 4 Merk Parfum Pria yang Kena Keringat Makin Wangi di Alfamart, Tips Bebas Bau Badan dan Ketiak Basah Seharian

BACA JUGA: 5 Cara Sederhana Merontokan Bulu Ketiak Secara Permanen, Bikin Kulit ketiak Putih Mulus Bebas Bau Asam

Dilansir dari berbagai sumber, ada beberapa penyebab lain dari masalah ketiak ini selain cuaca yang panas. Beberapa diantaranya seperti, kerap mengkonsumsi makanan pedas atau panas, tingkat metabolisme tinggi, aktivitas fisik yang padat hingga efek samping dari obat-obatan tertentu. 

Lalu, akan muncul pertanyaan pakai apa supaya ketiak tidak basah dan bau? Ternyata, ada lho solusi praktis yang bisa kamu coba dengan menggunakan deodorant. Meski begitu, tentunya bukan sembarang deodorant ya. 

Kamu perlu memilih jenis dan formula yang tepat. Sehingga, hasil menjadi maksimal. Tapi, tenang aja buat kamu yang baru akan mencobanya. Pada artikel ini akan ada penjelasan lengkapnya. 

Jadi, jika ditanya apakah deodoran bisa menghilangkan ketiak basah? Jawabannya tentu saja, asal coba salah satu produk ini ya!

BACA JUGA: 4 Sabun Pemutih Badan untuk Kulit yang Susah Putih, Rahasia Glowing Tanpa Belang Bikin Wangi Bebas Bau Badan 

Deodorant yang Bagus untuk Ketiak Basah dan Bau

Kemudian, produk deodorant apa yang bisa menghilangkan bau ketiak? Berikut ini daftar rekomendasi deodorant yang bagus untuk ketiak basah dan bau; 

1. Avero Solid Deodorant Body

Deodorant yang bagus untuk ketiak basah dan bau yang pertama yaitu Avero Solid Deodorant Body Produk deodorant satu ini merupakan jenis balm yang bisa memberikan efek lembap di ketiak secara instan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: