Weton Primbon Jawa: Ini 4 Tanggal Lahir Paling Gampang Naik Jabatan Jika Mau Berusaha, Apakah Kalian Termasuk?

Weton Primbon Jawa: Ini 4 Tanggal Lahir Paling Gampang Naik Jabatan Jika Mau Berusaha, Apakah Kalian Termasuk?

Weton Primbon Jawa: Ini 4 Tanggal Lahir Paling Gampang Naik Jabatan Jika Mau Berusaha, Apakah Kalian Termasuk?-Pandawa cirebon-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa tanggal lahir paling gampang naik jabatan jika mau berusaha menurut primbon Jawa. Penasaran? Yuk cek tanggal lahir berapa saja yang gampang naik jabatan.

Berdasarkan kitab primbon Jawa, ternyata terdapat beberapa tanggal lahir paling gampang naik jabatan dan dapat langsung menjadi orang yang kaya raya jika mereka mau berusaha.

Kesempatan untuk dapat naik jabatan pada bidang pekerjaan yang ditekuni tentu saja menjadi momen emas bagi orang-orang yang sangat ingin mendapatkan rezeki yang berlimpah.

Beruntungnya, terdapat segelintir orang yang diyakini dapat dengan mudah naik jabatan jika mereka mau berusaha berkat tanggal lahir yang dimilikinya sejak lahir.

BACA JUGA:Weton Primbon Jawa: Inilah 5 Tanggal Lahir yang akan Kebanjiran Rezeki Karena Disayang Khodam Serigala Merah

BACA JUGA:Weton Primbon Jawa: Inilah 3 Tanggal Lahir yang Selalu Ditemani Banaspati Sehingga Memiliki Wibawa Luar Biasa

Momen naik jabatan dan mendapatkan promosi inilah yang menjadi alasan mengapa para pemilik tanggal lahir tersebut dapat menjadi sosok yang akan mendapatkan rezeki berlimpah hingga menjadi orang yang kaya raya.

Lantas, tanggal berapa saja sih yang dapat dengan mudah naik jabatan? Berikut ini adalah beberapa tanggal lahir paling gampang naik jabatan jika mau berusaha menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Tanggal Lahir Paling Gampang Naik Jabatan Jika Mau Berusaha

1. Tanggal 10

Tanggal lahir paling gampang naik jabatan jika mau berusaha menurut primbon jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada tanggal 10.

Menurut primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada tanggal 10 diberkati dengan berbagai kelebihan sejak mereka dilahirkan ke dunia ini, seperti tingkat kreativitas yang tinggi, tekun dalam mneyelesaiakn pekerjaan dan mampu membaca peluang dengan baik.

BACA JUGA:Weton Primbon Jawa: Inilah 4 Tanggal Lahir yang Akan Naik Jabatan Pada Tahun 2024, Langsung Bikin Kaya Raya!

BACA JUGA:Primbon Jawa: Anugerah dan Rezeki, 6 Tanggal Lahir Anak Dapat Mengangkat Derajat Orangtua, Penasaran?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: