4 Merek Handbody yang Ampuh Memutihkan Kulit Badan dalam 1 Hari, Bikin Badan Mulus Glowing Gak Bakal Hitam

4 Merek Handbody yang Ampuh Memutihkan Kulit Badan dalam 1 Hari, Bikin Badan Mulus Glowing Gak Bakal Hitam

Merek Handbody Yang Ampuh Memutihkan Kulit Badan Dalam 1 Hari, Bikin Badan Mulus Glowing Gak Bakal Hitam -Cindy Jihan-Youtube

Selain itu, handbody Citra juga bisa membuat kulit terasa lebih kenyal dan bisa lembab sepanjang harinya. Boleh loh kamu coba pakai produk ini, kalau ingin punya kulit putih glowing sepanjang harinya ya. 

BACA JUGA:Cara Mudah Meracik Handbody Pemutih Kulit, Cuma 3 Langkah Bikin Glowing Permanen dan Awet Muda Bebas Noda

BACA JUGA:Cara Jitu Meracik Handbody Pemutih Kulit Permanen dengan Air Mawar, 3 Bahan Cukup Bikin Tangan Glowing

3. Scentio

Salah satu merek handbody yang ampuh memutihkan kulit badan dalam 1 hari yang selanjutnya adalah Scentio.

Produk handbody Scentio merupakan salah satu produk pemutih kulit badan yang berasal dari negeri gajah putih, yakni Thailand.

Scentio memiliki kandungan ekstrak protein bioaktif dan coenzyme Q10 yang ada didalamnya. Kandungan tersebut dapat membantu mencerahkan kulit secara natural.

Selain itu, handbody Scentio juga disempurnakan dengan kandungan SPF 25, sehingga dengan kandungan tersebut lapisan kulit dapat terlindungi dari paparan sinar UV.

BACA JUGA:3 Handbody Pemutih Badan Permanen di Indomaret, Rahasia Kulit Mulus Bebas Kerutan Mulai 20 Ribuan Aja

BACA JUGA:5 Handbody Malam untuk Memutihkan Kulit Sebelum Tidur dengan Cepat, Bintik Hitam dan Belang Cerah Seketika

4. Marina UV White E Collagen Asta

Marina UV White E Collagen Asta termasuk handbody yang memiliki kandungan butiran vitamin E, vitamin B3, bio whitening complex, dan juga triple UV protection. 

Adanya unsur kandungan tersebut yang membuat handbody Marina UV White E Collagen Asta ini mampu mencerahkan kulit secara efektif dan cepat. 

Dengan menggunakan handbody Marina UV White E Collagen Asta secara rutin setiap harinya, bisa membuat kulit lebih kenyal dan halus hingga bisa melindungi kulit dari paparan sinar UV.

Demikianlah beberapa daftar merek handbody yang ampuh memutihkan kulit badan dalam 1 hari. Gunakan handbody ini secara rutin setiap harinya, supaya hasilnya bisa membuat kulit putih bersih sehat dan glowing secara permanen ya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: