Komitmen Pelayanan Prima, Mitsubishi Pekalongan Gelar Pelatihan

Komitmen Pelayanan Prima, Mitsubishi Pekalongan Gelar Pelatihan

PELATIHAN - Pelatihan dan training bersama bentuk wujud komitmen pelayanan Prima Mitsubishi, Kamis (28/11).

PEKALONGAN - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors sebagai distributor kendaraan Mitsubishi dan PT Esa Sagara Autotara sebagai dealer resmi di Pekalongan sangat serius dalam memberikan pelayanan prima dan maksimal kepada pelanggan setianya, baik itu perusahaan ataupun perorangan. Demikian diungkapkan Branch Manager Esa Sagara Autotara, Rr Erny S, Kamis (28/11).

Erny juga menjelaskan, salah satu bentuk pelayanan prima dan maksimal yang pihaknya berikan pada hari kamis 28 November 2019 ini adalah berupa pelatihan dan training bersama. Pelatihan dan training yang dilakukan tersebut di ikuti oleh driver, mekanik serta kepala operasional kendaraan perusahaan yang merupakan pelanggan setia Mitsubishi. Sementara itu, Service Head Esa Sagara Autotara Pekalongan, Dianto yang menjadi instruktur pada pelatihan dan training tersebut memberikan materi bagaimana cara perawatan harian, safety driving serta eco driving.

Di tempat yang sama, dalam sambutan penutup, After Sales Service Kordinator Esa Sagara Autotara, Maula Syamsur Rijal, menyampaikan terimakasih atas partisipasi aktif dari perusahaan-perusahaan fleet yang merupakan pelanggan setia mitsubishi.

"Kehadiran mengikuti pelatihan yang diadakan ini jadi bukti jika Krama Yudha Tiga Berlian yang diwakili Esa Sagara Autotara ini terus membina hubungan baik dan membina kerjasama yang saling menguntungkan dengan perusahaan-perusahaan pengguna Mitsubishi," jelasnya.

Dengan digelarnya pelatihan dan training ini, manajemen berharap semakin banyak masyarakat Pekalongan dan sekitarnya yang percaya dan komitmen Mitsubishi Pekalongan dalam memberikan pelayanan prima kepada para customer dengan meningkatkan kompetensi skill para driver, mekanik serta kepala operasional kendaraan perusahaan pengguna Mitsubishi.

Harapannya agar semakin banyak masyarakat yang percaya untuk melihat, membeli, menawarkan dan manfaatkan semua produk dari Mitshubishi. (adv/ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: