Bahan Alami Menghilangkan Bekas Jerawat Hitam Menahun, Sekali Oles Wajah Mulus

Bahan Alami Menghilangkan Bekas Jerawat Hitam Menahun, Sekali Oles Wajah Mulus

Bahan Alami Menghilangkan Bekas Jerawat Hitam Menahun-Image by Freepik-Freepik

Selanjutnya adalah dengan menggunakan bahan alami kunyit dan susu bubuk. Kombinasi kedua bahan ini sangata ampuh untuk memutihkan kulit secara cepat dan alami.

Susu memang sudah cukup lama digunakan sebagai perawatan alami. Kandungan AHA dan vitamin pada susu dapat mencerahkan kulit dan juga mengurangi flek hitam bekas jerawat.

Kunyit juga memiliki kandungan kurkumin yang dapat menutrisi kulit secara alami. Antioksidan yang melindungi kulit dari kerusakan akibay polusi, sinar UV hingga sunburn. 

BACA JUGA:3 Cara Menghilangkan Flek Hitam Bekas Jerawat di Wajah Dalam 1 Hari, Bikin Glowing Bebas Noda Gak Pakai Lama

3. Masker kopi

Kopi selain dimanfaatkan sebagai minuman yang menyegarkan tubuh juga dapat bermanfaat bagi kesehatan kulit. Kandungan kafeinnya tidak hanya bermanfaat untuk mengatasi kantuk.

Kafein pada kopi juga dapat mengurangi tanda penuaan dan mengurangi flek hitam. Selain flek hitam penuaan juga dapat mengatasi bekas jerawat membandel dan menghitam.

Masker kopi ini bisa kamu olah dengan menggunakan bubuk kopi tanpa gula. Larutkan dengan air hangat atau air mawar dan aplikasikan pada wajah selama 10 menit. 

Nah itu dia beberapa daftar bahan alami menghilangkan bekas jerawat hitam menahun yang bisa kamu coba untuk perawatan flek hitam alternatif yang lebih aman dan bebas efek samping. 

Demikian singkat penjelasan mengenai bahan alami menghilangkan bekas jerawat hitam menahun dan cara penggunaannya yang tepat dan bebas efek samping. Kamu tertarik coba? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: