Amalan Ini Akan Jadi Syafaat di Hari Akhir, Ustaz Adi Hidayat: Mudah Dilakukan, Tapi Banyak Yang Tidak Tahu

Amalan Ini Akan Jadi Syafaat di Hari Akhir, Ustaz Adi Hidayat: Mudah Dilakukan, Tapi Banyak Yang Tidak Tahu

Amalan Ini Akan Jadi Syafaat di Hari Akhir, Ustaz Adi Hidayat: Mudah Dilakukan, Tapi Banyak Yang Tidak Tahu Caranya-Tangkap layar -YouTube Adi Hidayat official

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Amalan singkat inilah yang akan menjadi syafaat di hari akhir, Ustaz Adi Hidayat menjelaskan bahwa Amalan ini sangat mudah dilakukan tapi banyak yang tidak tahu caranya.

Ustaz Adi Hidayat dalam sebuah kajian menjelaskan tentang adanya kehidupan di akherat sebagaimana dijelaskan dalam Alquran dan hadist.

Bahwa setelah kehidupan dunia ini berakhir, bukan berarti kehidupan manusia akan berakhir juga, akan tetapi manusia akan mengalami berbagai kehidupan lagi setelahnya.

BACA JUGA:Ramadhan Tinggal 40 Hari Lagi, Bagaimana Jika Masih Punya Utang Puasa Tahun Lalu? Begini Penjelasan Gus Baha

BACA JUGA:Rahasia Amin Saat Imam Membaca Surat Al Fatihah, Ustaz Adi Hidayat : Malaikat Ikut Mendoakan dan Mustajab

Suatu hari nanti setelah berakhirnya kehidupan dunia, semua manusia akan mati dan dibangunkan lagi di hari perhitungan atau disebut yaumil hisab.

Disaat itulah manusia akan dihitung amalan-amalan ketika hidup di dunia, jika amalan baiknya banyak maka surga adalah tempat kehidupan berikutnya, dan sebaliknya jika amalan buruknya lebih banyak maka neraka adalah tempat hidup berikutnya.

Ustaz Adi Hidayat menjelaskan tentang amalan singkat, yang mana jika kita baca ini secara rutin, maka amalan ini akan menjadi syafaat di hari akhir.

BACA JUGA:Ustad Adi Hidayat Bongkar Rahasia Sembuh Dari Segala Penyakit, Ternyata Hanya Dengan Air Hujan

BACA JUGA:Baca Do'a Ini di Hari Jum'at, Rejeki Auto Ngalir Deras! Ustad Adi Hidayat Ajarkan Amalannya

1. Dzikir

Biasakanlah dzikir setiap hari. Bisa dengan dzikir yang ringan. Dengan dzikir kita sudah berusaha untuk menjaga kedekatan kepada Allah. Dan mana mungkin orang yang dekat dengan Allah tak mendapatkan syafaat di hari akhir.

2. Baca Alquran

Bacalah Alquran secara rutin, di hari hisab Alquran akan menjadi saksi di hadapan Allah. Jika belum lancar membaca Alquran, tidak menjadi masalah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: