4 Deodorant Pria yang Bagus untuk Ketiak Hitam dan Bau, Tips Wangi Seharian Bebas Keringat dan Bau Badan

4 Deodorant Pria yang Bagus untuk Ketiak Hitam dan Bau, Tips Wangi Seharian Bebas Keringat dan Bau Badan

4 Deodorant Pria yang Bagus untuk Ketiak Hitam dan Bau, Tips Wangi Seharian Bebas Keringat dan Bau Badan-youtube.com/ tuka tuku-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ada lho deretan deodorant pria yang bagus untuk ketiak hitam dan bau. Penasaran apa aja daftarnya? Yuk, simak!

Ketika memiliki aktivitas yang apdat entu penampilan menajdi hal yang penting. Sayangnya, ketika cuaca menjadi sangat panas tubuh akan mengeluarkan lebih banyak keringat.

Lalu, apa penyebab ketiak hitam dan bau? Kelembaban yang tinggi menjadi pemicu utama dan kemudian menimbulkan bau badan serta ketiak yang mdua menghitam. Sebab, keringat bercampur dengan bakteri dan memicu adanya perubahan meanin di area kulit latan. 

BACA JUGA: 4 Skincare Pria untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat di Indomaret, Tips Ganteng Maksimal Cuma 20 Ribuan

BACA JUGA: 4 Merk Parfum Pria yang Kena Keringat Makin Wangi di Alfamart, Tips Bebas Bau Badan dan Ketiak Basah Seharian

Jika dibiarkan secara terus menerus, maka kondisinya akan semakin parah. Kamu tentu akan timbul sebuah pertanyaan biar ketiak tidak hitam pakai apa sih?

Tak hanya itu, ada pula sebuah rasa penasaran mengenai bagaimana cara memutihkan ketiak yang hitam? Pas banget nih, untuk kamu yang penasaran. 

Sebab, pada artikel ini kamu akan diajak untuk menemukan deretan deodorant menghilangkan bau ketiak dan memutihkannya. Jadi, simak sampai akhir ya!

BACA JUGA: 4 Parfum Pria Semakin Berkeringat Semakin Wangi, Rahasia Bebas Bau Badan Tampil Wangi Seharian 

Deodorant Pria yang Bagus untuk Ketiak Hitam dan Bau

Lalu, apa deodorant yang menghilangkan ketiak hitam? Ini dia daftar lengkap rekomendasi deodorant yang bagus untuk pria yang bisa kamu coba;

1. Posh Men Active Sport Roll On

Deodorant pria yang bagus untuk ketiak hitam dan bau di urutan pertama adalah Posh Men Active Sport Roll On. Produk sau ini merupakan deodorant yang juga dapat menahan keringat berlebih lho. 

Apalagi, dengan dilengkapi aroma masculine classy menjadikannya sangat cocok digunakan sehari-hari. Diklaim pula ada kandungan 99% anti bakteri yang ampuh mencegah tumbuhnya bakteri penyebab ketiak hitam dan bau. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: