7 Hal yang Perlu Kamu Tahu Sebelum Membeli Tablet Samsung Galaxy Tab S6 Lite, Wajib Baca Ini Dulu!

7 Hal yang Perlu Kamu Tahu Sebelum Membeli Tablet Samsung Galaxy Tab S6 Lite, Wajib Baca Ini Dulu!

Perhatikan hal ini dulu sebelum membeli tablet Samsung Galaxy Tab S6 Lite-Samsung-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ada beberapa hal yang perlu kamu tahu sebelum membeli Samsung Galaxy Tab S6 Lite di tahun 2024 ini. 

Tablet Samsung Galaxy Tab S6 Lite sendiri adalah salah satu yang cukup populer terutama bagi mereka yang mencari Tablet Android yang serbaguna dan dengan harga yang terjangkau.

Namun, tentu saja tidak ada barang buatan manusia yang sempurna, termasuk Samsung Galaxy Tab S6 Lite yang memiliki beberapa kekurangan.

Nah, bagi kamu yang tertarik untuk memiliki tablet satu Samsung satu ini, berikut beberapa hal yang perlu kamu tahu sebelum membeli Samsung Galaxy Tab S6 Lite.

1. Performa chipset yang kurang powerful

kekurangan pertama yang cukup terasa dari tablet Samasung satu ini yakni dalah hal performa chipset-nya yang kurang powerful. 

Chipset Exynos 9611 yang digunakan oleh tablet satu ini memang sudah cukup memadai untuk menjalankan aplikasi-aplikasi ringan.

Namun, jika kamu menjalankan aplikasi-aplikasi berat, seperti bermain game-game dengan grafis tinggi maka performa yang diberikan tablet Samsung satu ini akan terasa kurang nyaman.

BACA JUGA:Desain Samsung Galaxy S20 FE yang Stylish dan Penuh Warna Membuatnya Masih Diminati di Tahun 2024?

BACA JUGA:Desain Samsung A22 Tawarkan Body Tipis dengan Kesan Premium, Nyaman Digenggaman!

2. Tidak adanya sensor sidik jari

Hal selanjutnya yang perlu kamu tahu sebelum membeli Samsung Galaxy Tab S6 Lite ini, yakni cukup disayangkan bahwa tablet ini tidak memiliki sensor sidik jari. 

Dengan absennya sensor sidik jari dari tablet ini membuat pengguna harus menggunakan pola, PIN, atau kata sandi untuk membuka kunci tablet. Tentu saj hal ini membuat kesan premium dari tabklet ini berukurang.

3. Tidak memiliki keyboard magnetis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: