Nasehat Ustaz Adi Hidayat : Naudzubillah, Ada Wanita Yang Jilbabnya Menggunakan Kain Kafan

Nasehat Ustaz Adi Hidayat : Naudzubillah, Ada Wanita Yang Jilbabnya Menggunakan Kain Kafan

Nasehat Ustaz Adi Hidayat : Naudzubillah, Ada Wanita Yang Jilbabnya Menggunakan Kain Kafan-Tangkap layar -YouTube Adi Hidayat official

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Nasehat Ustaz Adi Hidayat kepada semua wanita, bahwa akan ada wanita yang memakai jilbab dengan menggunakan kain kafan.

Salah satu dari kewajiban wanita muslim adalah menutup aurat secara benar dan istiqomah menjada dirinya.

Bagi kita wanita yang saat ini belum memakai jilbab, mulailah belajar secara bertahap untuk membiasakan diri. Tidak langsung langsung sempurna tapi pelan-pelan sambil belajar.

BACA JUGA:Ahli Maksiat Ini Sangat Dicintai Allah, Ustaz Adi Hidayat: Allah Menyebut Namanya Dengan Panggilan Sayang

BACA JUGA:Cara Mengganti Utang Puasa yang Lupa Jumlahnya, Simak Penjelasan Lengkap Ustaz Adi Hidayat

Ustaz Adi Hidayat menjelaskan bahwa ada banyak dari sekitar kita yang ketika hidup tak pernah memakai jilbab. Dan dia baru memakai jilbab ketika sudah wafat. Yang mana jilbabnya menggunakan kain kafan. Naudzubillah.

"Berubahlah dan jadilah lebih baik, supaya Allah mencintai kita, caranya adalah dengan menaati apa yang Allah perintahkan kepada kita," jelas Ustaz Adi Hidayat.

Jika cinta Allah sudah kita dapatkan, maka semua kemudahan dalam hidup akan kita raih dengan sempurna.

Jangan sampai kehidupan dunia yang tidak lama ini membuat kita terlena dan lupa bahwa akan ada kehidupan lagi setelah kita meninggalkan dunia.

BACA JUGA:Ustad Adi Hidayat Berbagi Rahasia, Lakukan Amalan ini Sekali, Rezeki Terus Mengalir dan Bebas dari Kesulitan

BACA JUGA:Ustad Adi Hidayat Bongkar Rahasia Sembuh Dari Segala Penyakit, Ternyata Hanya Dengan Air Hujan

Wanita yang baik adalah yang mampu menjaga dirinya dari fitnah dunia. Menjaga dirinya dari maksiat dan membuat pandangan laki-laki bermaksiat.

Umur manusia tidak ada yang tahu, kematian bisa saja secara tiba-tiba datang menghampiri. Apa jadinya jika saat kematian datang, kita belum bisa menaati perintah Allah.

Malaikat maut datang mencabut nyawa di saat aurat kita tidak tertutup, bagaimana kita akan mempertanggung jawabkan itu di hadapan Allah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: