Mulai Hari Dengan Sarapan yang Gurih dan Lezat! Resep Bubur Manado Ikan Asin Sambal Terasi, Dijamin Kamu Suka

Mulai Hari Dengan Sarapan yang Gurih dan Lezat! Resep Bubur Manado Ikan Asin Sambal Terasi, Dijamin Kamu Suka

Mulai Hari Dengan Sarapan yang Gurih dan Lezat! Resep Bubur Manado Ikan Asin Sambal Terasi, Dijamin Kamu Suka-Youtube.com/Nongkrong Bareng Christina-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Mulai hari dengan sarapan yang gurih dan lezat! Resep bubur manado ikan asin sambal terasi, dijamin kamu suka.

Bubur Manado atau yang biasa dikenal dengan tinutuan adalah salah satu menu hidangan bubur gurih khas dari Sulawesi Utara yang mempunyai ciri khas campuran jagung, bayam, labu kuning, kemangi dan kangkung.

Resep bubur manado ikan asin dan sambal terasi ini sudah terkenal sejak dulu oleh masyarakat dan dijadikan sebagai menu sarapan.

Bercita rasa gurih, creamy dan lembut menjadikan bubur manado ikan asin sambal terasi sebagai salah satu makanan yang diunggulkan.

Selain itu, rasa dari bubur Manado ikan asin sambal terasi tercipta dari bumbu dan rempah-rempah yang kaya akan rasa. 

Bubur manado terbuat dari berbagai sayuran hijau yang kaya akan nutrisi. Sayur bayam, kemangi dan kangkung mengandung berbagai nutrisi seperti protein, kalium, serat,kalsium, zat besi, lemak, vitamin A, vitamin C, beta karoten dan vitamin K.

BACA JUGA:Wajib Recook! 3 Resep Ide Menu Sarapan Ala Chef Arnold yang Gampang dan Menggugah Selera

BACA JUGA:Ternyata dengan Satu Bahan Utama Ini, Bisa Jadi 3 Resep Menu Sarapan yang Murah dan Praktis

Selain itu, labu kuning yang terkandung dalam bubur Manado kaya akan serat, kalsium, zat besi, magnesium, fosfor, kalium, natrium,zinc, sejumlah vitamin (A, B1 dan C) yang baik untuk kesehatan mata dan ku.

Jagung juga mengandung serat, protein, karbohidrat, mineral, dan vitamin yang melancarkan saluran pencernaan dan menangkal radikal bebas.

Dengan menyantap bubur Manado, kamu bisa mendapatkan manfaat dari kandungan nutrisi yang beragam tadi. Resep bubur Manado yang gurih dan lezat bisa dengan mudah kamu buat di rumah untuk memanjakan lidah bersama keluarga. 

Mulai Hari Dengan Sarapan yang Gurih dan Lezat! Resep Bubur Manado Ikan Asin Sambal Terasi, Dijamin Kamu Suka.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut ini resep bubur manado ikan asin sambal terasi:

Bahan-bahan bubur manado ikan asin sambal terasi:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://purwakarta.kilat.com/lifestyle/100511684576/awali-pagimu-dengan-yang-gurih-nikmat-lur-sarapan-bubur-manado-ikas-asin-sambal-terasi-janji-bakal-suka-terus-sama-resep-ini