Kaya Raya, Banyak Rezeki dan Sukses, Primbon Jawa: 5 Weton yang Punya Titisan Darah Biru, Kamu Termasuk?

Kaya Raya, Banyak Rezeki dan Sukses, Primbon Jawa: 5 Weton yang Punya Titisan Darah Biru, Kamu Termasuk?

weton yang punya titisan darah biru-youtube-Channel Bijaksana

Lalu, biasanya weton ini juga disebut sebagai weton yang akan membawa kebaikan dalam hal ekonomi bagi keluarganya. Maka tak heran, jika weton ini bisa mendapatkan banyak rezeki.

2. Weton Minggu Wage

Kemudian, ada weton Minggu Wage, yang disebut sebagai weton keturunan bangsawan. Weton ini dianugerahi kecerdasan luar biasa.

BACA JUGA:Dikenal Pantang Menyerah, Primbon Jawa: 5 Weton Ini Rezekinya Tak Terbendung Disetiap Usahanya, Apa Saja?

Soal rezeki, terlihat weton Minggu Wage akan mendapatkan banyak rezeki selagi mau bekerja keras, berjuang, ulet, rajin dan konsisten.

3. Weton Minggu Pahing

Jika kalian pemilik weton Minggu Pahing, maka weton kalian akan mempunyai nilai 14, yang berada di bawah naungan lakuning rembulan.

BACA JUGA:Kesuksesan Cukup Signifikan, Primbon Jawa: 4 Weton Ini Dijaga oleh Eyang Semar, 2024 Banyak Rezeki, Weton Apa?

Yang mana, weton ini punya sifat bersinar bagaikan rembulan. Di dalam kehidupannya, orang kelahiran Minggu Pahing cenderung suka menjalani kehidupan yang hemat dengan perhitungan ekonomis.

4. Weton Senin Legi

Menurut Primbon Jawa, orang yang lahir di hari Senin Legi termasuk weton yang punya titisan darah biru, keturunan bangsawan atau ningrat.

Maka dari itu, weton ini diyakini akan kaya raya, banyak rezeki dan bisa merebut kesuksesan dengan mudah.

BACA JUGA:Rezekinya Sangat Istimewa, Primbon Jawa: Inilah 5 Weton Bermental Baja yang Dimiliki Sejak Lahir, Apa Saja?

Weton Senin Legi dikenal sosok cukup positif, karena pintar dan pandai. Nah, kunci dalam meraih kekayaan tersebut, adalah salah satunya berhemat, meskipun terkadang boros.

5. Weton Selasa Kliwon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: