Saat Masa Penuh Fitnah Datang, Ustaz Adi Hidayat: Hanya Orang yang Amalkan 2 Hal Ini yang Selamat

Saat Masa Penuh Fitnah Datang, Ustaz Adi Hidayat: Hanya Orang yang Amalkan 2 Hal Ini yang Selamat

Saat Masa Penuh Fitnah Datang, Ustaz Adi Hidayat: Hanya Orang yang Amalkan 2 Hal Ini yang Selamat-Tangkap layar -YouTube Adi Hidayat official

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Akan datang satu masa yang penuh dengan fitnah, dalam sebuah ceramah Ustaz Adi Hidayat menyampaikan bahwa semua orang akan terkena fitnah dan hanya orang yang mengamalkan 2 hal inilah yang selamat dari fitnah tersebut.

"Akan ada masa dengan tanda-tanda berikut, waktu seakan berjalan begitu cepat dan akses terhadap dunia mudah didapatkan, dulu jika kita mau beli sesuatu harus keluar rumah, sekarang hanya lewat ponsel apapun bisa bertransaksi," kata Ustaz Adi Hidayat.

BACA JUGA:Inilah 4 Bekal Penting di Hari Kiamat Menurut Gus Iqdam, 1 dan 4 Sangat Mudah dan Biasa Kita Lakukan

BACA JUGA:Gampangnya Jadi Kaya! Gus Baha Blak-blakan Berikan Amalan Rezeki Sampai Dapat Kekayaan Berlimpah

Apakah tanda-tanda ini sudah terjadi sekarang?

Waktu berjalan sangat cepat. Setahun bagaikan sebulan, sebulan seperti sepekan, sepekan seperti sehari, apa yang terjadi dalam sehari seperti baru saja terjadi.

Lihatlah kondisi sekarang yang mana akses informasi dan akses lainnya sangat mudah. Cukup satu kali klik melalui ponsel maka semua bisa diakses, mulai dari belanja, pembayaran, tagihan dan sebagainya.

Jika hal ini sudah terjadi, Ustaz Adi Hidayat menyampaikan untuk kita berhati-hati. Karena di masa itu akan dalam konflik, akan banyak orang saling menipu, banyak bertebaran berita hoax, orang banyak saling fitnah dari segala lapisan masyarakat.

BACA JUGA:Ustaz Adi Hidayat Bagikan Satu Kunci Supaya Keluarga Sakinah Tiap Hari, Suami Istri Bahagia Tanpa Pertengkaran

BACA JUGA:Inspiratif! Ustadz Adi Hidayat Kisahkan Dahsyatnya Sholat Tahajud, Bisa Rubah Anak Malas Jadi Penghafal Qur'an

Dari lingkup terkecil di keluarga hingga lingkup yang besar kenegaraan dan global semua akan terdampak saling fitnah dan bermusuhan satu sama lain.

Ustaz Adi Hidayat menyampaikan, jika kita hidup di masa seperti itu. Amalkan 2 hal ini, jangan sampai ditinggalkan. Karena hanya orang yang mengamalkan ini yang akan selamat dari fitnah.

1. Menjaga Sholat

Jangan sampai kita meninggalkan sholat barang sekalipun. Lakukan sholat meskipun kondisinya sangat berat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: