4 Langkah Saja, Inilah Resep Olahan Pisang Coklat Kekinian Ala Mafia Gedhang, Rasanya Bikin Nendang!

4 Langkah Saja, Inilah Resep Olahan Pisang Coklat Kekinian Ala Mafia Gedhang, Rasanya Bikin Nendang!

4 Langkah Saja, Inilah Resep Olahan Pisang Coklat Kekinian Ala Mafia Gedhang, Rasanya Bikin Nendang!-https://cookpad.com/-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Inilah resep olahan pisang coklat kekinian ala Mafia Gedhang. Cari tahu 4 langkah dalam membuatnya pada ulasan yang  satu ini. 

Pisang coklat cocok untuk teman ngemil berbagai suasana. Perpaduan kulit lumpia yang renyah, lembutnya pisang,  dan legitnya coklat yang lumer membuat camilan ini disukai berbagai kalangan.

Salah satu pisang coklat yang populer adalah dari Mafia Gedhang. Rupanya kamu bisa membuatnya sendiri dengan mengikuti resep olahan pisang coklat kekinian ala Mafia Gedhang dalam artikel ini.

Apalagi cara pembuatannya tidaklah sulit. Sekalipun pemula masih bisa mengikuti resep cara membuatnya. Serta bahan-bahan yang dibutuhkan sangat mudah ditemukan.

Jadi kamu hanya  perlu menyimak resep olahan pisang coklat kekinian ala Mafia Gedhang pada ulasan ini dari awal hingga akhir. Jika perlu catat bahan dan cara membuatnya.

 Pisang coklat disebut juga piscok serta lumpia pisang coklat mempunya ciri khas pisang goreng yang dibalut lumpia dan diisi dengan coklat.  Ketiga perpaduan ini membuat rasanya lezat.

Terlebih piscok kekinian  dikreasikan dengan berbagai topping dan isian yang menarik. Mulai dari selai coklat,  coklat meses, nutella, glaze dan lain sebagainya. Hal ini akan menjadikan piscok lebih menarik.

Olahan ini bisa banget untuk dijadikan ide jualan yang menguntungkan. Apalagi jika banyak yang suka, sudah pasti bakal cepat balik modal.

Meskipun banyak yang berjualan piscok juga, tetapi kamu harus mengolahnya menjadi lebih menarik dan berbeda dengan yang lainnya. 

Sebagai contoh, kamu dapat menambahkan piscok dengan berbagai variasi isian, topping, hingga kemasannya. Tetapi rasa tetap menjadi  prioritas utama yang harus diperhatikan.

Karena percuma kalau kamu membuat tampilan luarnya semenarik mungkin tetapi tidak memperhatikan rasa, dijamin pembeli menjadi kurang tertarik.

Sebenarnya untuk membuka usaha jualan pisang coklat tidaklah membutuhkan banyak modal. Kare secara umum bahan-bahan yang digunakan cukup sederhana, mudah ditemui dan harganya relatif terjangkau.

Meskipun dalam kategori usaha kecil-kecilan tetapi jangan sepelekan hasilnya. Jika kamu sukses membuat olahan piscok yang berbeda dan disukai oleh banyak orang, tidak menutup kemungkinan kamu akan meraup omset jutaan.

Terlebih jika sudah populer dan memiliki banyak cabang seperti halnya Mafia Gedhang. Nah, kamu bisa mempelajari resep olahan pisang coklat ala Mafia Gedhang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: resep/16565201-lumpia-pisang-ala-mafia-gedang?ref=search&search_term=mafia%20ala