Inilah Amalan Sederhana dari Mbah Moen Agar Rezeki Lancar dan Dijauhkan dari Fitnah di Tahun Politik

Inilah Amalan Sederhana dari Mbah Moen Agar Rezeki Lancar dan Dijauhkan dari Fitnah di Tahun Politik

Amalan Sederhana dari Mbah Moen Agar Rezeki Lancar dan Dijauhkan dari Fitnah di Tahun Politik-mata dunia-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho sebuah amalan sederhana dari Mbah Moen agar rezeki lancar dan dijauhkan dari fitnah di tahun politik. Mau Tahu? Yuk cek artikel di bawah ini.

Dalam salah satu ceramahnya semasa hidupnya, KH. Maimoen Zubair atau yang lebih akrab disapa Mbah Moen pernah membagikan sebuah amalan sederhana agar rezeki lancar dan usaha menjadi sukses.

Bahkan, tidak hanya dapat digunakan untuk melancarkan rezeki saja, amalan sederhana ini juga dapat digunakan untuk menghindarkan dari bahaya politik atau ancaman fitnah.

Terlebih memasuki tahun politik seperti saat ini, fitnah atau ujaran kebencian seperti sudah menjadi kebiasaan sebagian orang yang sangat sulit untuk dihindarkan.

Apalagi menjelang Pemilu atau pemilihan umum tahun 2024 ini, baik pemilihan presiden atau pemilihan umum legislatif diketahui sangat rawan dengan penyebaran fitnah dan ujaran kebencian.

BACA JUGA:Mau Tahu 3 Kebiasaan yang Bisa Menghambat Rezeki Menurut Mbah Moen? Salah Satunya Sering Dilakukan

BACA JUGA:Mau Tahu Ijazah Mbah Moen Agar Rezeki Suami Istri Lancar? Baca Disini 2 Ijazahnya

Nah, amalan sederhana dari Mbah Moen ini diyakini sangat ampuh untuk digunakan sebagai pelindung diri dari bahaya fitnah dan ujaran kebencian apabila diamalkan secara ikhlas dan istiqomah.

Bahkan, lebih dari sekedar pelindung diri dari fitnah saja, amalan sederhana dari Mbah Moen ini jika diamalkan secara istiqomah juga diyakini dapat memudahkan urusan pekerjaan.

jadi, menurut Mbah Moen apabila kalian mengamalkan amalan sederhana ini secara istiqomah, maka bisnis atau usaha yang sedang kalian jalankan akan Allah SWT jamin kesuksesannya.

Mbah Moen juga mengatakan bahwa, amalan sederhana ini sangatlah mustajabah, karena apabila diamalkan secara ikhlas dan istiqomah, maka akan datang rezeki berlimpah dari arah yang tidak disangka-sangka.

Tidak hanya dapat digunakan sebagai pelindung dari fitnah dan agar rezeki lancar saja, Bahkan amalan sederhana ini diyakini dapat membuat orang yang mengamalkannya secara istiqomah akan meninggal dalam keadaan khusnul khotimah.

BACA JUGA:Inilah Quotes Mbah Moen Agar Selalu Tawakkal Setiap Saat, Ingin Tahu? Cek Disini

BACA JUGA:Inilah 3 Sifat Bahaya di Dunia Menurut Mbah Moen, Kamu Ingin Tahu Apa Saja?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: