4 Bedak Terbaik yang Sudah Tasya Farasya Approved, Tips Makeup Makin Berkeringat Semakin Bagus Seharian

4 Bedak Terbaik yang Sudah Tasya Farasya Approved, Tips Makeup Makin Berkeringat Semakin Bagus Seharian

4 Bedak Terbaik yang Sudah Tasya Farasya Approved, Tips Makeup Makin Berkeringat Semakin Bagus Seharian-Lemon8.com/ Salsabyla Ayu-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Inilah deretan bedak terbaik yang sudah tasya farasya approved. Peranan apa saja daftarnya? Yuk, simak sampai akhir. 

Bedak kini sudah menjadi salah satu produk yang penting dalam penampilan sehari-hari. Sebab, kehadirannya bisa menjadikan wajah tampak glowing tahan lama.

Nah, salah satu beauty vlogger kenamaan Indonesia yaitu Tasya Farasya merupakan sosok yang banyak ditunggu ulasannya oleh masyarakat. Sebab, ia selalu berhasil memberikan ulasan yang jujur dan sesuai dengan kenyataan. 

BACA JUGA: 5 Parfum Vanilla yang Wanginya Tahan Lama, Tampilkan Kesan Hangat dan Mewah Awet Dipakai Seharian

BACA JUGA: 4 Bedak Tahan Lama dan Bikin Glowing, Bikin Makeup Mulus Samarkan Noda Gelap Kerutan dan Pori-Pori Tanpa Crack

Ada berbagai kelebihan dari bedak, salah satunya mengurangi jumlah minyak berlebih. Bahkan, menjadikan wajah tampak halus dan cerah. 

Bagi kamu yang masih pemula dan ingin mencoba produk ini. Tenang aja, artikel ini bisa jadi panduan yang tepat untuk kamu simak sampai akhir

BACA JUGA: 5 Bedak yang Semakin Berkeringat Semakin Bagus, Ampuh Atasi Flek Hitam dan Kerutan Bikin Riasan Tahan Lama

Bedak Terbaik yang Sudah Tasya Farasya Approved

Lalu, bedak merk apa yang tahan lama? Yuk, simak rekomendasi bedak padat ala tasya farasya yang bisa kamu coba berikut ini;

1. Makeover Matte Powder Foundation

Jika ditanya, bedak apa yang bisa tahan lama untuk kulit berminyak? Kamu wai nih cobain produk dari Makeover Matte Powder Foundation. 

Bedak terbaik yang sudah tasya farasya approved ini bentuk padat yang mudah digunakan. Kemasannya yang compact juga praktis dibawa kapan saja dan kemanapun. 

BACA JUGA: 3 Sabun Mandi yang Wanginya Tahan Lama dan Memutihkan Kulit, Bikin Harum Tanpa Bau Badan Seharian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: