5 Rekomendasi Rice Cooker yang Awet dan Murah di Tahun 2024, Cek Yuk!

5 Rekomendasi Rice Cooker yang Awet dan Murah di Tahun 2024, Cek Yuk!

5 rice cooker yang awet dan murah yang bisa kamu beli di tahun 2024 in-Oxone-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ada beberapa rekomendasi rice cooker yangh awet dan murah di tahun 2024 ini yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan.

Seperti yang kita semua tahu, nasi menjadi makanan pokok bagi masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, rice cooker menjadi salah satu peralatan elektronik yang wajib dimiliki di dapur.

Pasalnya dengan kehadiran rice cooker, kini memasak nasi menjadi lebih mudah dan praktis. Tak hanya praktis, rice cooker juga membantu menghasilkan nasi yang pulen dan matang sempurna.

Namun, memilih rice cooker yang tepat bisa jadi membingungkan. Banyaknya pilihan di pasaran, dengan beragam merek, fitur dan harga, bisa membuat kita bimbang.

Nah, bagi kamu yang sedang mencari rice cooker awet dan murah di tahun 2024, berikut beberapa rekomendasinya.

BACA JUGA:Desain Samsung Galaxy S22 yang Menawan dan Berkelas Membuatnya Masih Cukup Diminati Hingga Saat Ini

BACA JUGA:Rekomendasi HP Samsung yang Cocok untuk Main Game, dengan Layar Luas dan Performa Juara!

1. Sharp KSH-211V

Rekomendasi rice cooker yangh awet dan murah di tahun 2024 yang pertama dibuka dengan Sharp KSH-211V. Rice cooker sharp ini memiliki kapasitas 1.1 liter yang dilengkapi dengan fitur penghangat otomatis.

Sehingga rice cooker ini sangat cocok digunakan untuk travelling. Untuk harganya sendiri, Oxone OX-303 ini dibandrol di harga mulai dari Rp 235.000 saja.

2. Maspion MRJ-218

Rice cooker dari maspion satu ini memiliki kapasitas yang cukup besar yakni 1.2 liter dan dilengkapi dengan fitur penghangat otomatis. 

Rice cooker Maspion MRJ-218 ini hadir dengan desain yang sederhana namun terlihat elegan dengan warna putih yang cocok untuk berbagai interior. 

Rice cooker ini memiliki fitur panci anti lengket sehingga memudahkanmu untuk membersihkannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: