Psikologi Praktis: 4 Cara Membaca Watak Seseorang dari Sudut Mata dan Bibir Menurut dr Aisah Dahlan

Psikologi Praktis: 4 Cara Membaca Watak Seseorang dari Sudut Mata dan Bibir Menurut dr Aisah Dahlan

cara membaca watak seseorang dari sudut mata dan bibir menurut dr. Aisah Dahlan-Pecinta dr. Aisah Dahlan, CHt-Youtube.com

RADARPEKALONGAN - Tertarik mengetahui cara membaca watak seseorang dari sudut mata dan bibir menurut dr. Aisah Dahlan? Kamu bisa simak artikel ini sampai selesai. 

Watak setiap orang memang berbada-beda, sebab setiap orang tumbuh dengan didikan dan lingkungan yang berbeda-beda. 

Namun ternyata untuk membaca watak atau karakter seseorang, kamu bisa memperhatikan dari susdut mata dan bibir seseorang lho. 

Hal ini telah dijelaskan oleh dr. Aisah Dahlan melalui laman youtube, beliau menjelaskan bahwa hal ini bisa terbagi menjadi 4 tipe karakter. 

BACA JUGA:Psikologi Praktis: 5 Cara Membaca Karakter Seseorang dari Bentuk Wajah, Pelajari di Sini

BACA JUGA:Psikologi Praktis: 7 Trik Mengetahui Karakter Seseorang dari Cara Bicaranya, Cukup Pasang Telinga dan Perhatik

Seperti apa penjelasannya lebih lanjut, maka kamu bisa menyimaknya pada penjelasan di bawah ini. 

Cara Membaca Watak Seseorang dari Sudut mata dan Bibir 

1. Plegmatis

Watak pertama, yaitu ketika kita membaca watak seseorang yang plegmatis. Orang yang pelgmatis ini adalah orang yang cenderung penuh dengan kedamaian. 

Mereka cenderung menjadi orang yang berfokus pada diri sendiri, dan membiarkan hal di luar mereka terjadi seperti apa adanya. 

Orang plegmatis ini juga biasanya akan condong untuk menjadi pengamat dan menghindari konflik, karena tadi, mereka menginginkan sebuah kedamaian dalam hidupnya. 

Nah untuk mengethaui orang yang plegmatis ini, kamu bisa memperhatikan sudut mata yang ke atas dan sudut bibir yang melengkung ke atas. 

BACA JUGA:Psikologi Praktis: 7 Trik Membaca Gesture Orang yang Diam-diam Tidak Menyukaimu, Pelajari Ini Mulai Sekarang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: