Baca 2 Amalan Singkat untuk Menarik Rezeki Menurut Mbah Moen ini, Insyaallah Rezeki Mengalir Deras!

Baca 2 Amalan Singkat untuk Menarik Rezeki Menurut Mbah Moen ini, Insyaallah Rezeki Mengalir Deras!

Amalan Singkat untuk Menarik Rezeki Menurut Mbah Moen-youtube-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Inilah amalan singkat untuk menarik rezeki menurut mbah moen yang Insyaallah akan membuat rezekimu mengalir deras seperti air terjun.

Kamu semua pasti ingin bukan ketika diberikan rezeki yang sangat lancar seperti air terjun yang mengalir ke sungai dibawahnya.

Bagi kamu yang beragama Islam kita harus senantiasa untuk memohon kepada sang Maha Kaya agar kita mendapatkan rezeki yang berlimpah.

Karena rezeki ini bisa kita gunakan untuk hal yang baik seperti membantu orang lain atau melakukan ibadah yang dianjurkan oleh Allah SWT.

Kali ini kita akan membagikan tentang beberapa amalan singkat untuk menarik rezeki menurut mbah moen yang Insyaallah akan membantu melancarkan rezeki.

Ini dia beberapa amalan singkat untuk menarik rezeki menurut mbah moen yang beliau ijazahkan kepada seluruh jamaahnya di dunia.

BACA JUGA:Mau Tahu Amalan Agar Masuk Surga Menurut Mbah Moen? Hanya 1 Cara ini Saja!

BACA JUGA:Inilah 6 Tips Agar Pekerjaan Berkah Menurut Mbah Moen, Jangan Lakukan Hal Ini Agar Rezeki Lancar!

Amalan Singkat untuk Menarik Rezeki Menurut Mbah Moen

1. Setelah Sholat Baca Doa Ini

Ketika selesai melakukan sholat fardhu kita dianjurkan untuk memvaca doa ini walaupun sekali saja karena Insyaallah akan melancarkan rezeki.

Salah satu amalan singkat untuk menarik rezeki menurut mbah moen adalah dengan membaca doa yang dikutip dari surah As-Syura ayat 19.

Yakni berbunyi, "Allahu latiifum bi'ibadiihi yarzuqu may yasyaa, wa huwal-qowwiyul aziiz" baca ayat tersebut sekali setelah sholat fardhu.

BACA JUGA:Rezeki Mengalir Deras dan Bisa Merubah Sifat Manusia, Ini Rahasia Amalan dari Gus Iqdam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: