Tips and Trick Menggunakan Aroma Terapi untuk Mengatasi Kucing Birahi, Dijamin Ampuh dan Langsung Tenang

Tips and Trick Menggunakan Aroma Terapi untuk Mengatasi Kucing Birahi, Dijamin Ampuh dan Langsung Tenang

Aroma Terapi untuk Mengatasi Kucing Birahi -Tuna/Unsplash-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Aroma terapi untuk mengatasi kucing birahi adalah salah satu cara yang bisa kamu gunakan untuk menenangkan kucing yang sedang mengalami fase reproduksi. 

Aroma terapi adalah penggunaan minyak esensial atau bebauan yang memiliki efek relaksasi dan terapi pada tubuh dan pikiran. 

Dengan bantuan aroma terapi, kamu bisa membuat Anabul yang tengah memasuki masa birahi menjadi lebih tenang dan tidak berisik. 

Tak hanya itu, aroma terapi juga akan membantu kucing meredakan kadar stres selama birahi, sehingga mereka tidak merasa terus-terusan tertekan. 

BACA JUGA: Sebenarnya Kucing Nabi Muhammad Warna Apa? Inilah Rahasia di Balik Bulunya yang Membuat Kamu Terpesona!

BACA JUGA: Ini Nih Manfaat Tanaman Bunga Calendula untuk Kucing yang Tak Terduga! Obat Alami untuk Kulit Kucing yang Luka

Bagi kamu yang kucingnya sedang dalam keadaan stres karena birahi, kamu bisa menggunakan cara ini jika belum menemukan pasangan yang cocok untuk dijodohkan pada Anabul. 

Atau sebelum operasi sterilisasi, aroma terapi ini juga akan sangat membantu menenangkan kucing yang spaneng. 

Yuk cek beberapa rekomendasi aroma terapi serta cara penggunaannya dalam artikel berikut! 

BACA JUGA: Wajib Dicoba! Inilah Cara Membuat Obat Cacing Kucing dari Bahan Alami yang Akan Menyelamatkan Anabulmu

Ciri-ciri Kucing yang Birahi 

Sebelum mengetahui tentang rekomendasi aroma terapi dan cara penggunanya untuk kucing yang birahi, kita tentunya perlu tahu ciri-ciri atau gejala kucing birahi. 

Secara umum, kucing yang sedang masa birahi biasanya akan sangat berisik mengeong bahkan di malam hari saat dia harusnya tidur. 

Disuruh diam pun mereka akan terus mengeong. Hal ini karena mereka tidak sekedar mengeong, kucing sedang memanggil calon pasangannya untuk kawin. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: