4 Tinted Sunscreen yang Bagus untuk Menghilangkan Noda Hitam di Wajah Permanen, Untuk Usia 50 Tahun Ke Atas

4 Tinted Sunscreen yang Bagus untuk Menghilangkan Noda Hitam di Wajah Permanen, Untuk Usia 50 Tahun Ke Atas

4 Tinted Sunscreen yang Bagus untuk Menghilangkan Noda Hitam di Wajah Permanen, Untuk Usia 50 Tahun Ke Atas-Youtube / Ijfina Amalia-

Sehingga, tinted sunscreen yang bagus untuk menghilangkan noda hitam di wjah ini juga bisa kamu gunakan sebagai tone up cream dan make up base.

2.    Skin aqua tone up UV essence

Rekomendasi tinted sunscreen yang bagus untuk menghilangkan noda hitam di wajah selanjutnya adalah Skin Aqua tone up UV essence.

Skin aqua tone up UV essence ini merupakan daily UV skincare dengan kandungan SPF 50 + dan kandungan PA ++++ yang mampu melindungi kulit wajah kamu dari paparan sinar UVA dan UVB.

Tinted sunscreen yang bagus untuk menghilangkan noda hitam ke wajah ini merupakan produk sunscreen yang memiliki pearlizing effect yang mampu meningkatkan tone warna kulit dalam waktu sekejap sehingga mampu memebrikan efek yang cerah, bercahaya dan glowing pada kulit wajah.

BACA JUGA:Ini Cara Instan Memutihkan Ketiak Hitam dan Bau, Cuma 1 Bahan Dapur Keringat Hilang Bebas Bau Badan Seharian

BACA JUGA:4 Amalan Pembuka Aura Wajah Menurut Islam, Rahasia Glowing Berseri Tanpa Skincare Mendatangkan Keberkahan

Adapun hal yang mnariknya lagi, produk ini mengandung hyaluronic avid yang memiliki fungsi untuk melembapkan dan menutrisi kulit wajah.

Dengan adanya kandungan micro coated particle sebagai color control, produk sunscreen ini mampu memcerahkan dan meratakan warna kulit wajah, serta dapat kamu gunakan sebagai base make up.

Rekomendasi tinted sunscreen yang bagus untuk menghilangkan noda hitam di wajah ini menggunakan formula water based yang dapat cepat meresap dan terasa ringan di kulit wajah.

3.    Biore UV fresh and bright instant cover

Rekomendasi tinted sunscreen yang bagus untuk menghilangkan noda hitam di wajah selanjutnya adalah Biore UV fresh and bright instant cover.

BACA JUGA:3 Tips Alami Hilangkan Keriput dalam Semalam, Kencang seperti Kembali Muda

BACA JUGA:Rekomendasi 4 Bedak Tabur Tahan Minyak Bikin Wajah Flawless Bebas Kilap Cuma Sekali Oles

Tinted sunscreen yang bagus untuk menghilangkan noda hitam di wajah satu ini mengandung niacinamide dan kandungan vitamin E yang dikenal sebagai kandungan antioksidan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: